Obat Varikokel

vit44

New member
Obat Varikokel yang efektip untuk menyembuhkan penyakit varikokel sampai tuntas. Tanpa bahan kimia dan 100 % terbuat dari bahan alami dan herbal.

Sekilas Tentang Penyakit Varikokel

varikokelPenyakit varikokel atau bahasa ilmiahnya varicocele adalah sebuah kondisi abnormal pembuluh darah yang berada di dalam skrotum akibat pembesaran pembuluh vena (pembuluh balik) atau membentuk pembuluh varises. Pembuluh darah ke testis berasal dari perut dan turun melalui inguinal canal (kanal inguinalis) sebagai perantara menuju ke testis.

Aliran darah di pembuluh darah yang ke atas dijaga dengan katup satu arah kecil yang mencegah aliran balik, katup yang rusak atau tekanan pada vena oleh struktur di dekatnya dapat menyebabkan pembesaran pembuluh darah di dekat testis yang akhirnya menjadi penyebab pembentukan sebuah varikokel.

skrotum adalah sebuah kantung kulit longgar yang memegang testikel,penyakit varikokel biasanya terbentuk pada sisi sebelah kiri skrotum dan gejala awal biasanya tidak menimbulkan rasa sakit, akan tetapi bisa muncul kemungkinan rasa sakit yang luar biasa sehingga mengganggu aktivitas akibat varikokel tersebut,penyakit varikokel mirip seperti vena varises yang dapat terjadi di kaki.

Gejala varikokel berupa nyeri yang sifatnya:

Bervariasi, mulai biasa saja hingga tajam sekali
Bisa meningkat ketika dipakai untuk duduk, berdiri atau melakukan aktivitas fisik lainnya, terutama dalam waktu yang agak lama
Bisa memburuk hanya dalam sehari saja
Bisa hilang dengan berbaring telentang
Meski tidak memunculkan gejala-gejala khusus, dari waktu ke waktu, varikokel bisa membesar dan mudah dikenali.

Cara Menghilangkan Penyakit Varikokel Dengan Obat Herbal Alami Ace Maxs

Ace maxs memiliki bahan alami yang dihasilakan dari hasil alam Indonesia terbaik yaitu kulit buah manggis dan daun sirsak yang sejak dulu dipercaya mampu mengobati berbagai jenis penyakit termasuk penyakit varikokel. Menurut hasil penelitian, Kulit buah manggis yang terdapat pada obat varikokel ace maxs herbal memiliki kandungan antioksidan super tinggi yang mampu menangkal radikal bebas yang masuk kedalam tubuh. Secara efektif mampu membunuh kuman atau bakteri penyebab timbulnya penyakit dan kaya akan vitamin B1, B2, dan C, serta kalsium, potassium, sodium dan zat besi yang mampu membersihkan zat-zat dengan kadar berlebih dalam darah yang berbahaya bagi tubuh seperti lemak, kolesterol, gula darah, serta zat-zat kimia sehingga tubuh menjadi bersih dari dalam dan metabolisme tubuh akan membaik tanpa pengangkatan secara paksa.

Sedangkan daya kerja zat antikanker di dalam obat varikokel herbal ace maxs pada daun sirsak 10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kanker secara alami dibandingkan dengan adriamycin dan terapi kemo yang biasa digunakan. Kandungan fitochemist pada acetogeninns yang merupakan senyawa lakton memiliki manfaat sebagai antitumor dan juga dapat meningkatkan stamina dan sistem kekebalan tubuh seseorang. Sehingga dengan sistem kekebalan tubuh yang terus membaik proses pengobatan pun akan semakin cepat dan anda pun akan semakin cepat terbebas dari penyakit varikokel meski sudah parah.

Untuk mendapatkan hasil pemulihan yang baik terhadap penyakit varikokel, silahkan konsumsi terlebih dahulu 2 botol. Apabila hasilnya sudah terasa, anda bisa konsumsi seterusnya untuk menjaga terjadinya varikokel. Untuk informasi harga dan cara pemesanan silahkan hubungi 082315312349. Atau melalui sms dengan mengirimkan format MAX seperti di bawah ini :

ketik MAX : Nama : Jumlah Pemesanan : Alamat Lengkap : No Hp/Tlp
contoh
MAX: Margareth : 2btl : Jln Merak No 20 Ciputat Jakarta Selatan : 085320175XXX

Kirim ke 082315312349 Pin 238F40C9

Penting !! MAX adalah Kode produk kami dan wajib di cantumkan apabila anda melakukan pemesanan.

Daftar Harga Ace Maxs

harga lengkap ace maxs
 
Back
Top