Obat Amandel

vit44

New member
Obat Amandel "__Untuk anda yang sedang mencari obat amndel yang aman dan tanpa efek samping, serta tidak perlu operasi untuk menghilangkan penyakit anda, kini anda dapat merasakn khasiat dari obat hertbal ace maxs yang terbukti ampuh dalam mengobati dan menghilangkan penyakit amandel sampai tuntas.

Sekilas penjelasan tentang penyakit amandel

amandelAmandel ialah sebuah anggota tubuh yang berada pada bagian dalam tenggorokan yang mampunyai peran untuk membunuh kuman atau bakteri yang masuk ke dalam melalui mulut. Penyakit amandel terjadi karena adanya peradangan pada bagian amandel yang di sebabkan oleh bakteri atau virus yang masuk melalui mulut. Penyakit ini akan memberikan dampak negative pada anggota THT dan juga berdampak buruk bagi kesehatan penderitanya karena kuman atau virus yang masuk melalui mulut tidak di bunuh oleh amandel di karenakan amandel mengalami gangguan fungsi. (obat amandel yang alami)

Gejala amandel

Demam
Hilangnya nafsu makan
Radang pada tenggorokan
Rasa sakit ketika menelan makanan
Biasa juga kehilangan suara
Sakit tenggorokan di sertai dengan pembengkakan
Batuk dan flu di sertai mendengkur
Pembengkakan pada bagian kelenjar getah bening

Cara Menghilangkan penyakit Amandel Dengan Obat herbal Ace Maxs

ace maxsObat Amandel dari Ace Maxs adalah salah satu obat herbal multi khasiat asli indonesia yang di produksi oleh PT.H2O dan sudah resmi terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 jadi sangat aman untuk di konsumsi anak-anak sampai lansia. Ace Maxs terbuat dari keluruhan bahan herbal yaitu kulit manggis dan daun sirsak. Kedua bahan utama Ace Maxs ini di yakini mampu mengobati berbagai penyakit mulai dari penyakit ringan sampai yang kronis sekalipun.

Salah Satu Bukti keampuhan Ace Maxs Untuk Sembuhkan Amandel

Nama: Mohammad Arief
Umur: 22 Tahun
Alamat: Serang banten

Entah kenapa yang menyebabkan saya terinfeksi amandel, mungkin karena saya sering makan makanan yang pedas, atau saya sering makan makanan yang berminyak, atau makan yang mengandung pengawet, tidak tahu secara pasti hanya saja waktu saya makan dan menelan rasanya sakit sekali sampai malas untuk makan seakan nafsu makan sudah tidak ada lagi.obat amandel yang alami

Teman dekat saya menganjurkan untuk mengkonsumsi obat herbal Ace Max’s dan coba lihat tentang khasiatnya di computer. Saya coba buka computer di rumah dan saya mencoba buka tentang penyakit amandel, pengobatan amandel dan coba cari obat untuk penyakit saya, setelah saya buka dan menarik saya mencoba untuk memesan obat amandel ace maxs.Saya rasa tidak ada salahnya untuk mencoba karena memang tidak ada efek samping pada tubuh, setelah saya konsumsi rutin alhamdulillah setelah hampir seminggu penyakit saya bisa tersembuhkan berkat obat herbal Ace Max’s, terima kasih Ace Max’s.

Dari hasil penelitian pada kulit manggis terdapat kandungan zat antioksidan bernama Zat Xanthone yang kadarnya mencapai ( 123,97 mg/ml ) itu merupakan angka tertinggi bahkan zat antioksidannyapun melebihi kekuatan vitamin C dan E. Kulit manggis mengandung tanin, resin, dan crystallizable mangostine (C20H22O5), yang mudah larut dalam alkohol atau ether, tidak larut dalam air. Kulit manggis sangat berkhasiat untuk meregenerasi sel yang rusak, mematikan virus dan bakteri penyebab amandel, mengeluarkan zat kimia dalam tubuh, dan mengembalikan fungsi hormon normal yang berguna bagi penderita penyakit Amandel. Selain itu buah manggis juga memiliki khasiat sebagai antikanker, antibakteri, dan antiperadangan.

Selain kulit manggis, daun sirsak juga mempunyai khasiat tinggi dalam mengobati berbagi macam penyakit. Daun Sirsak memiliki kandungan Zat Antikanker yang telah terbukti 10.000 kali lebih efektif dalam melawan kanker dibandingkan kemoterapi serta mampu menghilangkan benjolan, tumor, mioma, kista dan menyembuhkan luka termasuk luka diabetes dan luka pada organ dalam tubuh, serta mempercepat proses penyembuhkan berbagai penyakit termasuk amandel.sel-sel sehat.

Dari fakta ilmiah tentang khasiat kandungan utama Ace Maxs maka dapat kami simpulkan bahwa Obat Ace Maxs memang dapat kita jadikan sebagai obat herbal untuk mengobati penyakit amandel, pilihan terbaik dan aman di konsumsi. Untuk itu segeralah lakukan pengobatan bersama Ace Maxs demi kesehatan dan kesembuhan anda yang selama ini diharapkan.

Untuk mendapatkan hasil pemulihan yang baik terhadap penyakit penyakit amandel, silahkan konsumsi terlebih dahulu 2 botol. Apabila hasilnya sudah terasa, anda bisa konsumsi seterusnya untuk menjaga terjadinya kelenjar getah bening.

Untuk informasi harga dan cara pemesanan ace maxs bisa hubungi ke 082.315.312.349 atau bisa juga mengirimkan pesan dengan format di bawah ini :

ketik MAX : Nama : Jumlah Pemesanan : Alamat Lengkap : No Hp/Tlp
contoh
MAX: Margareth : 2btl : Jln Merak No 20 Ciputat Jakarta Selatan : 085320175XXX

Kirim ke 082315312349 Pin 238F40C9

Penting !! MAX adalah Kode produk kami dan wajib di cantumkan apabila anda melakukan pemesanan.

Daftar harga ace maxs :

harga ace maxs

Anda tak perlu khawatir lagi, pemesanan dengan sistem “BARANG SAMPAI, BARU TRANSFER PEMBAYARAN” merupakan solusi demi kenyamanan anda dan menghindarkan anda dari segala bentuk penipuan.

Informasi selengkapnya hubungi :

No.Hp : 082.216.149.031

Terimakasih Telah Pesan Obat Herbal Ace Maxs

Semoga lekas sembuh
 
Back
Top