Bagaimana saya turun 7kg dalam 21 hari dan mendapat perut SIXPACK!

kingindonesia

New member
Cara Menurunkan Berat Badan 7 KG Dalam 21 Hari!

Hello guys. Nama saya Eric Kanadi, di artikel ini saya ingin berbagi rahasia saya tentang bagaimana saya menemukan Cara menurunkan berat badan hingga 7 kg hanya dalam 21 hari, membakar 6.3% kadar LEMAK dalam tubuh, mengecilkan PERUT hingga 5.5cm dan mendapat PERUT SIXPACK dengan cepat.

eric-1.jpg


Seperti kebanyakan orang, sayapun berkali-kali gagal mencoba untuk menurunkan berat badan dan mendapat perut sixpack. Saya sudah mencoba berbagai metode program latihan yang sangat intense, dan berbagai jenis #### fat burner dan supplement mahal, tetapi usaha kerja keras dan uang yang saya habiskan tetap sia-sia saja, selalu berakhir dengan kegagalan.

Akhirnya, setelah berkali-kali jatuh bangun ber-experiment, sayapun menemukan rahasia cara menurunkan berat badan yang mudah dan memberikan hasil maksimal! Rahasianya terletak pada DIET!

KALORI MASUK < KALORI KELUAR

“Ada 2 FAKTOR PENTING yang harus Anda ingat dalam pembentukan tubuh:

1. Jika kalori yang masuk melebihi kalori keluar, artinya tubuh Anda akan mengubah kalori menjadi LEMAK.

2. Jika kalori yang keluar melebihi kalori yang masuk, artinya tubuh Anda akan membakar LEMAK.”

-OCD, Deddy Corbuzier


KALORI MASUK kurang dari KALORI KELUAR adalah basic formula dari cara menurunkan berat badan dan mengecilkan perut yang berhasil. Ada 2 pilihan yang bisa kita lakukan untuk mengurangi KALORI MASUK dan meningkatkan KALORI KELUAR.

a) mengurangi kalori masuk dengan: DIET –> super effective!

b) meningkatkan kalori keluar dengan: OLAHRAGA –> NOT effective!

Rahasia cara menurunkan berat badan dan mengecilkan perut dengan cepat adalah bukan dengan berfokus pada olahraga, tetapi pada DIET!



DIET VS OLAHRAGA

DIET merupakan kunci utama dalam rahasia cara menurunkan berat badan dan mengecilkan perut. Bukan supplement. Bukan juga olahraga. Mengapa DIET?

Faktanya adalah 1 sendok minyak goreng mengandung 120 kalories. Sedangkan untuk membakar 120 kalorie (1 sendok minyak) anda harus melakukan 600 sit-ups!

Jadi cara mana yang lebih mudah untuk mengurangi 120 kalori?

1) OLAHRAGA : melakukan 600 sit-ups membakar 120 kalori

2) DIET: mengurangi 1 sendok minyak goreng mengurangi 120 kalori

Saya yakin 99.99% akan memilih pilihan ke dua.. BETUL KAN?? That’s the SECRET!

IT’S 90% DIET 10% EXERCISE!

Bukankan anda sering melihat orang melakukan treadmill berjam-jam tiap hari, tetapi tetap gemuk? Mengapa? Banyak orang fokus pada yang tidak penting (10% àolahraga) bukan pada yang penting (90% à diet).

Cara menurunkan berat badan dan mengecilkan perut dengan cepat, anda harus fokus pada yang PENTING (90% àdiet), yaitu pola makan kita. Percuma jika kita bersusah-susah menghabiskan waktu untuk berolahraga, jika pola makan kita tidak benar.

RAHASIA DIET SUPER EFFECTIVE!

RAHASIA DIET SUPER EFFECTIVE dimulai dengan meminimalkan konsumsi minyak goreng, yang adalah 100% lemak! MENGAPA?

Makanan mengandung kalori, yang terdiri dari 3 bagian: protein, karbohidrat, dan lemak

KALORI PROTEIN, KARBOHIDRAT, dan LEMAK atau MINYAK

1 gram protein: 4 kalori

1 gram karbohidrat : 4 kalori

1 gram lemak atau minyak : 8 KALORI!

YUPP! Tidak heran bila makanan yang dimasak dengan minyak goreng membuat gemuk, karena setiap gram lemak/minyak goreng mengandung 2x lebih banyak kalori dari pada protein dan karbohidrat!

MASIH MENGGUNAKAN MINYAK GORENG? Cara termudah untuk mengurangi kalori adalah dengan berhenti memasak menggunakan minyak goreng berlebihan. Bayangkan, tidak mengkonsumsi 5 sendok minyak goreng saja sudah sama seperti usaha melakukan 3000 sit up. Dengan demikian, lemak-lemak di perut otomatis menghilang dengan sangat cepat. Itulah RAHASIA DIET SUPER EFEKTIVE!

MENGGUNAKAN COOKING SPRAY

smooth-2.jpg


Strategi yang saya gunakan adalah dengan menggunakan Smooth Diet Cooking Spray. Smooth Diet Cooking Spray adalah senjata utama saya dalam proses penurunan berat badan dan mengecilkan perut, mengapa? Dengan menggunakan Smooth Diet Cooking Spray, saya tidak butuh sesendok minyak goreng pun untuk memasak.

Bagaimana cara menurunkan berat badan menggunakan Cooking Spray:

Smooth Diet Cooking Spray is FAT FREE and 0 calorie per serving. Smooth juga sangat praktis dan keren digunakan. Sebelum mulai memasak, saya cukup menyemprotkan Smooth ke permukaan wajan, saya sudah bisa memasak makanan dengan tidak lengket tanpa perlu lagi menuangkan minyak goreng ke wajan. Fungsi Smooth adalah untuk memasak dengan tidak lengket tanpa menggunakan sesendokpun minyak goreng , dengan tujuan mengurangi kalori masuk.

CookingSpray.jpg



Cukup semprotkan Smooth ke wajan, saya sudah dapat memasak telur, sayur, bawang putih, nasi goreng, bakmi goreng, daging ayam, ikan, sapi, dan berbagai jenis makanan lainya. Smooth juga dapat disemprotkan ke wadah loyang pemanggang roti, agar roti atau kue tidak lengket tanpa perlu diolesi mentega yang juga mengandung banyak kalori. Thanks to Smooth! Saya tidak perlu lagi khawatir kalori berlebihan dari minyak goreng. Dengan saya memasak menggunakan Smooth Diet Cooking Spray, saya dapat mengurangi kalori masuk secara signifikan.

Kenapa saya menggunakan Cooking Spray:

1. Mengurangi 1000 kalori masuk instant! berat badan turun, kadar lemak berkurang, perut mengecil

Rahasia cara menurunkan berat badan dan mengecilkan perut adalah dengan mengurangi kalori masuk. Saya telah bahas bahwa sumber kalori berlebihan adalah minyak goreng, dan selama saya terus mengkonsumsi minyak goreng, susah bagi saya untuk menurunkan berat badan. Dengan menggunakan Smooth Diet Cooking Spray, saya tidak perlu lagi sesendok minyak gorengpun untuk memasak. Setelah saya stop menggunakan minyak goreng berlebihan dan beralih ke Smooth Diet Cooking Spray, kalori masuk saya berkurang hingga 1000 KALORI per hari secara instant, yang sama dengan usaha melakukan 5000 sit-ups! Tidak heran jika berat badan saya turun cepat.

2. Mudah, Sehat dan Enak!

Tidak mudah untuk bisa memasak sehat dan enak! Dulu saya pernah berusaha diet untuk beberapa bulan dengan makan-makanan dikukus, mulai dari ayam rebus, telur rebus, sayur rebus, kentang rebus, pokoknya yang rebus-rebus semua! Namun komitmen saya hanya bertahan beberapa hari saja. Alasan pertama karena tidak enak! Saya bosan makan makanan yang direbus terus, tidak ada rasanya dan kurang bervariasi. Alasan kedua karena repot! Mengkukus makanan butuh waktu lama, juga perlu memanaskan air dan mempersiapkan alat kukus yang merepotkan. Karena tidak enak, dan repot akhirnya komitmen sayapun berakhir gagal.

Setelah beralih ke Smooth Diet Cooking Spray, mempersiapkan makanan menjadi mudah, tidak perlu repot-repot. Memasak dengan wajan mudah persiapannya dan waktu memasak lebih cepat dibandingkan dikukus. Makananpun bisa bervariasi, rasa lebih enak sehingga DIET pun terasa mudah.

3. PRAKTIS dan KEREN!

Mulai sekarang saya tidak perlu lagi bersusah-payah mengukur dan menuang minyak goreng ke wajan. Saya cukup menyemprotkan Smooth ke wajan, dan merasa seperti Masterchef ketika memasak. It looks cool! Hehehe..

4. Hemat!

Smooth Diet Cooking Spray dapat digunakan hingga 300+ pemakaian. Saya tidak perlu boros uang membeli minyak goreng, yang juga sumber kalori berlebihan penyebab gagalnya penurunan berat badan.

Siapa butuh Smooth Diet Cooking Spray: anda yang ingin menurunkan berat badan, membakar lemak, mengecilkan perut, memiliki perut sixpack, menghindari effek negative minyak goreng, memiliki healthy lifestyle, fitness-member, binaraga, memasak dengan lebih praktis, memiliki gaya hidup lebih modern, hobi masak, ibu-rumah tangga, koki.

Siapa saja yang sudah menggunakan Cooking Spray?

ADE RAI
[ame="http://www.youtube.com/watch?v=h5KIbuck20Y"]Ade Rai Cooking - YouTube[/ame]


Time 1:00-1:30

quote dari buku ade rai

image1.jpg

image.jpg



HASIL

Dengan berhenti mengkonsumsi minyak goreng berlebihan, dan menggunakan Smooth Diet Cooking Spray untuk memasak, kalori masuk akan berkurang secara drastis. Hasilnya, berat badan saya turun dengan sangat cepat hingga 7kg hanya dalam waktu 21 hari. Karena lemak-lemak di area perut terus terbakar, perut six-pack saya pun mulai terlihat dalam waktu kurang dari 2 bulan. Sangatlah mudah untuk menurunkan berat badan bila kita fokus pada yang PENTING, yaitu DIET! Bagi anda yang ingin menurunkan berat badan, saya mengajak anda untuk STOP menggunakan minyak goreng berlebihan dan mulai menggunakan Smooth Diet Cooking Spray untuk memasak. Jika anda ingin memulai perubahan bentuk tubuh secara maksimal, anda dapat melihat detailnya disini untuk menurunan berat badan dan mendapat perut sixpack. Penting untuk DIBACA! Cara Menurunkan Berat Badan: Anda tidak perlu menghabiskan jutaan rupiah untuk supplement fat burner. Gym-member dan personal trainer yang menghabiskan banyak uangpun tidak menjamin anda berhasil menurunkan berat badan (karena ini cuma 10%! Tidak PENTING!). Anda hanya perlu menyingkirkan minyak goreng dari diet anda (ini baru yang 90%! PENTING!) dan anda akan melihat lemak-lemak di tubuh anda tiba-tiba menghilang begitu saja.

Terima kasih atas waktunya. Smoga bermanfaat!
 
Last edited:
Back
Top