>>> ALARM DOMPET ANTI COPET,..canggih Bro !

Anda sering kecopetan? Kini saatnya Anda menggunakan ALARM CARD yang bekerja disaat Anda lengah. Zaman sekarang, Dompet Anda adalah nyawa Anda! Bisakah Anda bayangkan bila semua yang ada di dompet Anda semisal KTP, Kartu ATM, Kartu Kredit, SIM, STNK, Uang, dan barang berharga Anda lainnya tiba-tiba HILANG dari Diri Anda karena KECOPETAN ? Atau Karena Dompet Anda jatuh tanpa sengaja entah dimana tanpa Anda menyadarinya ?

Dimanapun Anda berada, di pasar, di angkutan umum/bis, KA, ALARM CARD siap melindungi Dompet Anda dengan mengeluarkan suara 'beep' alarm saat dompet Anda ditarik/jatuh dari saku Anda, bekerja dengan prinsip sensor cahaya. ALARM CARD seukuran kartu kredit ini tidak ada di pasaran manapun dan hanya ada di http://www.aksesorisunik.com/index.php?m=catalog&category=6.

alarm_card_manual.jpg

Hanya dengan harga Rp. 50.000,-. .. ALARM ini siap memberikan rasa Aman untuk Anda!

Visit http://www.aksesorisunik.com

Kami Juga menyediakan barang unik teknologi terbaru lainnya seperti JAM MP3 USB, SKIN NOTEBOOK/LAPTOP, Finger Mouse, Notebook Screen Protector, Keyboard Protector, Car Laptop Holder, Notebook MultiStand, Notebook Sleeve, Clip Holder, TRAVELLA Back Pack, Portable Screen Cleaning, Disc Scratch Repair Kit, dsb.
 
unik banget Bro..! gile kreatif banget,tapi sayangke kreatifan ente memberikan harga bikin ane nelen ludah..
 
Back
Top