Ini toko permen unik dan aneh, orang dewasa dilarang masuk

diandraresa

New member
Biasanya toko permen hanya untuk anak-anak, tapi biasanya toko permen mempersilahkan juga orang dewasa bahkan orangtua untuk masuk ke dalam sekalian menemani sang anak. Tapi toko permen ini aneh. Yang hanya boleh masuk maksimal kelas 6 SD. Jadi yang udah kelas 1 SMP gak boleh beli permen di toko ini yah? Kalau gitu nyamar aja, hehehe.

Toko permen ini diberi nama Future Sweets Factory, didirikan di Sanda City, prefektur Hyogo, Jepang. Wah pantes, Jepang emang terkenal dengan produk yang unik-unik yah? Toko ini letaknya di dalam toko patiserrie terkenal bernama Es Koyama dan sudah beroperasi sejak 7 Desember 2013.

Ada banyak ragam jenis permen, hmm ada permen dingin gak yah di toko permen unik ini? Buat lo yang udah punya anak atau ponakan ajak deh ke sini, karena desain dari toko permen nya ini unik. Di depan tokonya anak-anak akan disambut dengan bangunan menyerupai telur yang unik dengan pintu masuk mungil seukuran anak-anak seperti di film Alice in Wonderland. So pasti orang dewasa kagak bisa masuk dong, hehehe.

sambungcerita-Toko-Permen-di-Jepang-Ini-Melarang-Orang-Dewasa-Masuk-2.jpg


Dan asyiknya lagi, setiap anak yang datang ke toko permen unik ini, mereka akan diberi sampel permen dan berkesempatan melihat proses pembuatan kue dan permen. Dan uniknya pula, anak-anak ini bisa menyaksikan sang koki memanggang 3 jenis permen spesial untuk mereka yang datang.

Buat orangtuanya jangan khawatir di depan tokonya disediakan fasilitas vending machine yang menjual biskuit susu bernama “Matteru”. Apa sih alasan Mr Koyama membuat toko permen unik ini?

Hmm alasannya sangat realistis, yakni agar komunikasi antara anak-anak dengan orangtua terjalin aktif. Diharapkan anak-anak akan bercerita apa saja yang menarik di dalam toko dan orangtua mendengarkan cerita seru mereka. Ini penting agar sang anak terlatih untuk bercerita apa saja pada orangtua mereka.

Hmm cukup menarik yah toko permen unik ini, ada yang tertarik? Kalau ke Jepang, jangan lupa mampir ke sini yah, dan biarkan anak-anak menikmati dunia fantasinya akan rumah permen yang selama ini hanya dalam imajinasi.

sumber : sambungcerita, life.viva
 
Back
Top