Suntik Pelangsing Tubuh Cherro Riboflavin Swiss : CS-03

mikoskosmetik

New member
Suntik Pelangsing Tubuh Cherro Riboflavin Swiss : CS-03

CHERRO RIBOFLAVIN
"Langsing di bagian tubuh manapun yang Anda inginkan"

Made in Switzerland, Swiss.

Suntik Vitamin dan Pelangsing yang mudah digunakan. Terlebih untuk Anda yang gemas dengan lemak yang mengganggu. Tidak perlu melakukan diet ketat, cukup menggunakan Cherro Riboflavin, mengatasi masalah kegemukan Anda dengan cepat.

Cukup disuntikkan pada bagian tubuh/area yang mempunyai lemak berlebih, Anda akan langsung merasakan perbedaannya dalam hitungan hari. Miliki tubuh indah dan sehat sekarang juga!

Cherro Riboflavin merupakan merk Riboflavin (Vitamin B2) produksi Cherro Laboratories Switzerland. Riboflavin (Vitamin B2) merupakan co-enzim penting dalam metabolisme karbohidrat, lemak dan protein. Riboflavin diperlukan untuk mempertahankan sistem kekebalan tubuh yang sehat dan juga bermanfaat bagi kuku, rambut, kulit, dan jaringan ikat.

Riboflavin diperlukan untuk memproses asam amino dan lemak. Riboflavin juga mengaktifkan Vitamin B6, asam folio, dan membantu mengubah karbohidrat menjadi ATP. Riboflavin juga bertindak sebagai antioksidan.

Riboflavin Injeksi vitamin B2 sangat penting untuk kesehatan mata dan telah membantu dalam mengobati kelelahan mata dan katarak. Vitamin B2 juga telah digunakan dalam pengobatan anemia, jerawat rosacea, stres, depresi dan gangguan mental, arteriosclerosis, rambut rontok, hipoglikemia dan obesitas.

Manfaat Cherro Riboflavin pada pelangsingan :

Vitamin B2, B3 dan B6 dibutuhkan untuk operasi tiroid normal. Kekurangan dalam salah satu Vitamin B akan mempengaruhi fungsi tiroid dan metabolisme yang menyebabkan kelebihan berat badan dan masalah obesitas Riboflavin Vitamin B2 diperlukan oleh fungsi vitamin B6 pyridoxine, mendukung kelenjar adrenal, membantu pembentukan sel darah merah, produksi antibodi, pembentukan vitamin B3 niasin, pertumbuhan sel dan respirasi. Karena riboflavin meningkatkan efisiensi energi mitokondria, riboflavin akan meningkatkan metabolisme lemak dan mengurangi penyimpanan lemak.

Manfaat Lain Cherro Riboflavin B2 :

Meningkatkan efektifitas L-carnitine sebagai agen pembakaran lemak
Mengontrol kelebihan berat badan
Mengatur tingkat energi dan meningkatkan metabolisme
Mengontrol kadar gula pada periode diet
Meningkatkan perbaikan dan pertumbuhan jaringan
Memberikan nutrisi bagi kulit, kuku dan mata.
Melindungi dan menyembuhkan sariawan pada mulut, bibir, dan lidah
Meringankan kelelahan mata, mencegah rabun
Melindungi terhadap anemia
Memberikan perlindungan terhadap penyakit kanker
Petunjuk pemakaian :

Gunakan1 ampul Cherro Riboflavin bersama dengan 1 ampul L-carnitine dan 1 ampul Prolene, disuntikkan secara sub cutan.
Suntikkan 2x seminggu.
Cara pemakaian :

Gunakan1 ampul Cherro Riboflavin bersama dengan 1 ampul L-carnitine dan 1 ampul prolene, disuntikkan secara sub cutan, mengikuti jadwal suntik L-carnitine (umumnya 2x seminggu).
Isi : 10 ampul @2ml/kotak

Harga Resmi : Rp. 800.000

Info Lengkap : http://www.duniakosmetik.net/suntik-pelangsing-tubuh-cherro-riboflavin-swiss-cs-03.html
Pemesanan :

via sms : 0853-60-30-2010, 0856-09-90-2010, 0878-67-78-2010

Pin BB : 25C13147
 
Back
Top