Obat varikokel Terbaik

vit44

New member
Obat Varikokel Terbaik

Obat Varikokel Terbaik dari herbal Ace Maxs yang terbuat dari bahan herbal dan alami, Perpaduan kulit manggis dan daun sirsak yang terdapat di dalam Ace Maxs sangat baik untuk menghilangkan penyakit varikokel.

Sekilas Tentang Penyakit Varikokel

varikokelpenyakit varikokel atau varicocele adalah pembesaran abnormal pembuluh darah vena di kantung testis. vena adalah pembuluh darah yang mengalirkan darah dari testis kembali ke jantung. vena berisi katup yang menjaga darah mengalir dalam arah yang benar. Namun, bila katup ini bermasalah, aliran darah berbalik arah ke belakang dan berkumpul di vena, yang mengakibatkan vena membengkak. Ketika ini terjadi di kaki, terjadilah varises. Ketika terjadi di kantung testis, terjadilah varikokel. penyakit varikokel terjadi pada 15% pria, dan ada yang mulai mengalaminya sejak pada masa pubertas. Selama pubertas, testis berkembang sangat cepat dan membutuhkan peningkatan pasokan darah. Jika katup dalam pembuluh darah kantung testis tidak berfungsi optimal, pembuluh darah akan berjuang mengangkut darah ekstra dan terjadilah varikokel.

Penyebab Varikokel

berikut adalah beberapa penyebab terjadinya penyakit varikokel. diantaranya adalah sebagai berikut :

Genetika/keturunan
Sering pake celana ketat
Gelombang elektromagnet,bagi orang yang bekerja di tower GSM,berhubungan dengan reaksi nuklir,hal-hal yang bertegangan tinggi
Sering naik motor sport,karena posisi testis nempel dengan tangki motor
Stres berlebihan pada penderita
Suhu daerah testis terlalu panas
Daerah testis selalu berkeringat

Gejala Penyakit Varikokel

berikut juga adalah beberapa gejala yang umum terjadi pada penderita penyakit varikokel, diantaranya adalah sebagai berikut :

Terasa ada kumpulan urat ditestis,bisa bagian diatas telur atau dibawah telur. intinya bila kantung testis dipegang seperti memegan sekumpulan cacing
Lakukan membuang udara melalui mulut tetapi udara tidak keluar dari mulut dan hidung (seperti gerakan meniup balon),kemudian anda raba testis anda ,bila ada kumpulan urat seperti cacing,berarti anda mempunyai penyakit varikokel
Terasa nyilu sakit pada testis anda,dengan rentan waktu yang tak menentu
Varikokel dapat mengakibatkan fertilitas,oleh karena itu bila anda mempunyai ciri salah satu dari varikokel diatas dan mengalami gangguan fertilitas mungkin anda menderita varikokel

kalau anda merasakan gejala-gejala di atas, maka segera lah periksakan diri anda ke dokter untuk mendapatkan kepastian yang jelas. kebanyakan pengobatan penyakit varikokel berujung pada operasi yang membutuhkan biaya yang tidak sedikit. tapi jika anda ingin melakukan pengobatan penyakit varikokel tanpa harus melakukan operasi dan secara alami, tidak salahnya anda mencoba pengobatan penyakit varikokel yang alami yaitu dengan mengkonsumsi obat tradisional varikokel Ace Maxs sebagai cara mengobati varikokel dengan alami yang terbuat dari bahan alami ekstrak kulit manggis dan daun sirsak. obat Ace Maxs merupakan obat penyakit varikokel yang banyak di cari saat ini karena khasiat dan keampuhannya yang berasal dari kulit manggis terbukti mampu menormalkan pembuluh yang membesar pada skrotum yang menuju testis.
Solusi pengobatan Varikokel Dengan Ace Maxs Terbaik

ace maxsAce maxs memiliki bahan alami yang dihasilakan dari hasil alam Indonesia terbaik yaitu kulit buah manggis dan daun sirsak yang sejak dulu dipercaya mampu mengobati berbagai jenis penyakit termasuk penyakit varikokel. Menurut hasil penelitian, Kulit buah manggis yang terdapat pada obat varikokel ace maxs herbal memiliki kandungan antioksidan super tinggi yang mampu menangkal radikal bebas yang masuk kedalam tubuh. Secara efektif mampu membunuh kuman atau bakteri penyebab timbulnya penyakit dan kaya akan vitamin B1, B2, dan C, serta kalsium, potassium, sodium dan zat besi yang mampu membersihkan zat-zat dengan kadar berlebih dalam darah yang berbahaya bagi tubuh seperti lemak, kolesterol, gula darah, serta zat-zat kimia sehingga tubuh menjadi bersih dari dalam dan metabolisme tubuh akan membaik tanpa pengangkatan secara paksa.

Sedangkan daya kerja zat antikanker di dalam obat varikokel herbal ace maxs pada daun sirsak 10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kanker secara alami dibandingkan dengan adriamycin dan terapi kemo yang biasa digunakan. Kandungan fitochemist pada acetogeninns yang merupakan senyawa lakton memiliki manfaat sebagai antitumor dan juga dapat meningkatkan stamina dan sistem kekebalan tubuh seseorang. Sehingga dengan sistem kekebalan tubuh yang terus membaik proses pengobatan pun akan semakin cepat dan anda pun akan semakin cepat terbebas dari penyakit varikokel meski sudah parah.

Untuk mendapatkan hasil pemulihan yang baik terhadap penyakit varikokel, silahkan konsumsi terlebih dahulu 2 botol. Apabila hasilnya sudah terasa, anda bisa konsumsi seterusnya untuk menjaga terjadinya varikokel. Untuk informasi harga dan cara pemesanan silahkan hubungi 082315312349. Atau melalui sms dengan mengirimkan format MAX seperti di bawah ini :

ketik MAX : Nama : Jumlah Pemesanan : Alamat Lengkap : No Hp/Tlp
contoh
MAX: Margareth : 2btl : Jln Merak No 20 Ciputat Jakarta Selatan : 085320175XXX

Kirim ke 082315312349 Pin 238F40C9

Penting !! MAX adalah Kode produk kami dan wajib di cantumkan apabila anda melakukan pemesanan.

harga lengkap ace maxs

Pemesanan dengan sistem " BARAMG SAMPAI, BARU TRANSPER " adalah solusi terbaik untuk para pelanggan kami.
 
Back
Top