Nih alasannya kenapa gak boleh bersihin wajah di pagi hari

lalamala

New member
Cewek pastinya selalu pengen punya kulit wajah yang sehat, kencang dan halus. Untuk punya kulit wajah yang sehat, kencang dan halus harus selalu dijaga agar selalu tampak cantik. Cara yang paling mudah dan sederhana hanya dengan membasuh dan membersihkan wajah secara teratur.

Membersihkan wajah disarankan hanya pada malam hari, ini perlu banget untuk menghilangkan zat dan materi yang berbahaya bagi kesehatan kulit wajah. Setelah kulit wajah kita bersih, maka sel kulit wajah kita bisa beregenerasi dengan baik saat kita tertidur. Di saat yang sama kulit kita juga secara alami akan memproduksi kolagen dan menyeimbangkan PH.

Sepanjang malam kulit wajah kita akan memproduksi minyak sehingga pada pagi harinya kulit wajah kita akan terasa lembab. Kelembaban kulit ini penting untuk kesehatan kulit jadi kalau kita membasuh kulit wajah dengan scrub maka minyak tersebut hilang sehingga kulit wajah kita akan kering.

Kalau saran gue sih, bersihin wajah boleh tapi jangan pake produk yang ada scrub nya, itu lo pake di malam hari aja. Kalau pagi pake aja bahan alami semisal dari tomat, timun, atau wortel. Apalagi kalau kulit wajah lo tergolong sensitif, harus lebih selektif lagi dalam memilih produk pembersih.

sumber
 
logikanya kan begini.. misal perempuan bekerja itu berangkat kan pagi hari, tentunya kan dandan dulu kemungkinan kan tidak membersihkan wajah, yg terjadi malah membuat wajah cantik dengan di bedak.. pulang kerja katakanlah sore / malam umumnya kan mandi dan cucui muka berarti kan itu terjadi malam hari. berarti sudah wajar dan bener donk :D .
 
Back
Top