Hal yang disukai cewek dari cowok Login dengan akun Jejaringsosial.com anda Daftar sebuah akun Jejaringsosial.com
 
Go Back   Home > Cinta & Romantis
Lupa Password?

Gambar Umum Video Umum





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Hal yang disukai cewek dari cowok

Ayo kaum hawa,saya mulai bingung sama kalian. Banyak maunya!! kita udah berusaha jadi yang terbaik kadang masih aja salah,Sekarang gw tanya balik aja deh
HAL YANG PALING DISUKAI CEWE DARI COWO Kasih alasan yang jelas!! gantian dunx cowo juga mau punya pacar yang perfek..Dijawab ya say... Macaci banyak..
M@drid
City Level

Post: 185
 
Reputasi: 0

 






Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: Hal yang disukai cewek dari cowok

klo gw sih suka klo cowo tuh ngasih perhatian ke hal2 yang sederhana misalnya waktu makan bareng makanan gw kurang lauk terus dia ngasih sebagian lauknya dia buat gw.

Terus paling asik sama cowo yang rame.. Alias suka bikin gw ketawa...

Hmm apa lagi y?
Pada dasarnya klo menurut gw cewe tuh suka memperhatikan detail, jadi mending klo Madrid punya cewe mending kasih perhatian ke hal2 kecil dari dia...

Biasanya cewe seneng tuh, itu berarti kan dia diperhatiin.

Paling cuman itu yg bisa gw kasih tahu

Oh tambahan klo tahu si cewe ga suka ama roko jangan dengan santai ngrokok di depan dia, klo ga taw tanya2 dulu jadinya dia bisa nyaman dkt2 u.

Semoga membantu
EsterAntonia
National Level

Post: 1.459
 
Reputasi: 15

__________________
Kembali Berkarya





Reply With Quote     #3   Report Post  

Re: Hal yang disukai cewek dari cowok

hehehe gW dede HaL gw seNengiN dR cWo gw...Dy Bae anD nuRuT bgt Ma gw,,
guest
Guest

Post: n/a
 
Reputasi:






Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: Hal yang disukai cewek dari cowok

hal - hal yang pling di sukai ce terhadap co :

1. gak ngerokok
2. humoris
3. anak band
4. anak basket
5. and yng pling pnting perhatian coy,....
guest
Guest

Post: n/a
 
Reputasi:






Reply With Quote     #5   Report Post  

Re: Hal yang disukai cewek dari cowok

gua ga tau coz gua ditinggal ama cew gua
guest
Guest

Post: n/a
 
Reputasi:






Reply With Quote     #6   Report Post  

Re: Hal yang disukai cewek dari cowok

- Kerapian
- Pengertian
- Kasih sayang.

dan diatas semuanya

DUITNYA....

Mana mau cewek terus-terusan keluar duit buat kencan.
Apalgi kalo mo kawin..

Btul ga....:smirk:
Village Level

Post: 20
 
Reputasi: 0

__________________
...:mantapp:





Reply With Quote     #7   Report Post  

Bls: Hal yang disukai cewek dari cowok

hal yang paling disukai cewek,..
pada dasarNya cewek itu suka sama duit,...
udah jadi sonoNya dan udah diTakdirkan klo cewek itu suka kemewahan (apaPun bntuk cowNya ) dan cowok suka cewek cantik (wlpun gak pnya apa2)...
Hasil voting terbanyak cewek itu sukaPOLISI
Home Level

Post: 1
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #8   Report Post  

Re: Hal yang disukai cewek dari cowok

wah bisa jadi masukan nich,hehe
TamanDewi
City Level

Post: 414
 





Reply With Quote     #9   Report Post  

Re: Hal yang disukai cewek dari cowok

wanita itu suka uang

wanita suka di kasih rumah mewah

wanita itu suka di kasih mobil
rizalolo
Mod

Post: 45.439
 
Reputasi: 259

__________________
Pangeran kegelapan






Reply With Quote     #10   Report Post  

Re: Hal yang disukai cewek dari cowok

Kutip:
Oleh EsterAntonia View Post
klo gw sih suka klo cowo tuh ngasih perhatian ke hal2 yang sederhana misalnya waktu makan bareng makanan gw kurang lauk terus dia ngasih sebagian lauknya dia buat gw.

itu mah pelit, yang bener itu si cowok beliin lagi lauknya
City Level

Post: 154
 
Reputasi: 0

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
kenapa cowok gak cukup punya cewek lebih dari satu? Gia_Viana Cinta & Romantis 80
knapa cowok suka ama cewek?? pratama_adi2001 Cinta & Romantis 47
Apa yang Paling Tidak Disukai Cowok? eddy_irwan Cinta & Romantis 48
Hal Hal Menyebalkan Dari Warnet? ariefj Internet 17
Shalat Ied & Hal-hal yang Berkaitan dengannya andy_baex Islam 0


Pengumuman Penting

Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2014, Jelsoft Enterprises Ltd.