[Official] Alfheim Tales Online Indonesia - Orangegame

orangegames

New member
ATOarticle-_zps43c50e2c.jpg


Helloo Oranger!
Sudah siap menerima kabar yang paling heboh tahun ini dari Orangegame? Kami dari Orangegame dengan bangga memperkenalkan game terbaru kami selanjutnya yaitu, Alfheim Tales Online Indonesia..

Alfheim Tales Indonesia merupakan sebuah game browser 3D fantasi yang dikemas dalam balutan visual grafis gaya anime. Tak heran, kamu akan menemukan karakter-karakter imut dan lucu dalam game ini. Kendati demikian, berhati-hatilah, pasalnya banyak monster-monster jahat yang berkeliaran di dunia Alfheim Tales Indonesia loh!

Dalam petualanganmu di dunia Alfheim Tales, kamu tidak akan sendiri. Pasalnya, kamu dapat memelihara serta melatih ratusan pet yang memiliki atribut-atribut unik masing-masing dan siap menemani kalian. Selain itu, ada juga Guardian Sprite yang akan terus terbang mengelili karakter kamu. Setiap class memiliki Guardian Sprite (GS) yang berbeda-beda. Masing-masing GS memiliki tampilan dan skill yang unik. Skill mereka ini yang nantinya akan membantu performa kamu selama battle..

Di dalam dunia Alfheim kamu dapat menikmati fitur-fitur yang sangat mengasyikan seperti, bermacam-macam battle mode yang seru, Dungeon-dungeon yang menantang, dapat memilih dan membesarkan lebih dari 100 jenis pet, & Event-Event yang selalu ada sepanjang hari yang dapat kamu ikuti.

Bagaimana seru kan? Alfheim Tales Online akan launching pada bulan Mei 2014..pantau terus Fanpage Facebook kami di https://www.facebook.com/alfheim.indonesia untuk mengikuti perkembangan lebih lanjut.. Sampai ketemu di dunia Alfheim ya :)

Berikut class yang ada di dalam Alfheim Tales Online :

Assasins

Features:
Assassins diberkati oleh Fire Sprite. Ketangkasan yang tinggi, Kecepatan menyerang yang tinggi, Tingkat critical yang tinggi, dan dodge yang tinggi, attribute ini pastikan musuh mengalami serangan mematikan dengan target mereka dalam pertempuran jarak dekat. Semua Assassins memiliki kesempatan untuk trigger buff effects yang akan meningkatkan crtical/dodge besar secara massal. Memanfaatkan kombinasi skill, Assassins dapat menghancurkan lawan dalam sekejap. Fitur Assassins membutuhkan keterampilan kontrol yang besar.

Assassins menggunakan daggers atau scythes sebagai senjata mereka.
assassins1.jpg

Assassin's Creed: Shadow Guides Us.

Available Advanced Class Titles: Combatant, Shadow Seeker, Phantom of the Night

Evolution Direction of Guardian Sprite: War atau Combat

assassins2.jpg
assassins3.jpg

Asal - Sejarah Shadow Seeker
Assasins tidak pernah benar-benar diakui di kelasnya sebagai dirinya sendiri sebelum putri Onaeha Lunchel membuat satu kelas. Namanya hilang dari waktu ke waktu, sepertinya itu harus untuk Assassin, bersembunyi, tidak diketahui, dimakamkan di dalam halaman sejarah. Sementara Kondor terkepung di semua sisi, princess single handedly mengalahkan force of the darkness, yang hanya dikenal sebagai Shadow of the Ice Demon, dan kondor tetap di tengah-tengah serangan ganas selama lebih dari satu bulan. Tindakan menajubkan ini mendapatkan gelar moniker "Shadow Seeker".

Lunchel menghilang dari pandangan. Tidak sampai beberapa abad kemudian, pada saat itu terkenal ketika cahaya secara harfiah diambil dari kita semua, ketika Shadow of Destruction, Gregor Kasket, memimpin rekan-rekannya di dalam dengan melawan rasa takut Lord Deos dunia tidak melihat sekilas dari organisasi yang dikenal sebagai Shadow Seekers.

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Knight

Features:
Knight diberkati oleh Earth Sprite. Selama bertarung, Knight selalu berdiri langsung di depan musuh dan melindungi teman dengan baju bajanya yang kuat dan kekuatan yang unggul. Fitur ini membuat Knight kelas yang popular dalam Team.
Knight memakai Heavy Armor dan,Swords dan Shields.


knights1.jpg

Creed: Justice dan Valor
Available Advanced Class Titles : Oath keeper, Paladin, Knight of the Dancing Blade
Evolution Direction of Guaradian Sprite: Iron atau Rage.

knights2.jpg
Asal – sejarah Esternal Sword
Sepuluh tahun sudah capital of the Onahea kingdom, Kondor, jatuh ke tangan pasukan kegelapan, dan 4 kingdoms yang muncul dari puing-puing, Sean Lawson; yang dikenal Earth Sprite Envoy; pangeran Onaeha yang menyerahkan mahkota untuk jalan dari sprite, menyelesaikan pelatihan dan masyarakat masuk kembali. Dia terkejut dengan apa yang dilihatnya. Kondor tercinta nya dihancurkan oleh kekuatan kegelapan, kerajaan berperang yang berjuang tanpa henti selama kematian Onaeha. Dia tidak bisa berdiri untuk apa melakukan perang kepada orang-orang, sehingga Lawson menciptakan Order of the Earth, dan mengajarkan keterampilan kepada semua orang yang akan mengikutinya. Dia menyebut mereka "Knights", dan mendirikan keyakinan dan tugas mereka. Meskipun saat Lawson telah berlalu, Basis Knight dibangun di atas abu Kondor masih satu-satunya tempat di mana seorang pria dapat menerima cobaan untuk menjadi Knight.

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Mages

Features:
Mages diberkati oleh Wind Sprite. Master of arcane spells, Mages bisa mengeluarkan magic attack kepada musuh-musuh mereka dari jarak jauh. Dengan kerusakan yang sangat parah,Mage memiliki peranan penting dalam team. Tipical Mages berpakaian robes dengan Tome atau staff in hand.

mages1.jpg

Creed: Knowledge is Power
Available Advanced Class Titles: Magic Keeper, Sorcerer, Masters of the arcane
Evolution Direction of Guardian Sprite: Flame or Frost

mages2.jpg


Asal – Sejarah Mage Guild

Mage Guild didirikan oleh “Tempest” Nick Hidefel, murid dari Fernando “The Origin of Magic”. Hidefel berkerja bekerja tanpa lelah untuk memperbaiki dan menyempurnakan mantra dari gurunya dan belajar magic tersusun sedemikian rupa bahwa setiap orang dengan bakat dan keinginan bisa belajar untuk menjadi Mage. Dengan demikian ia dikenang sebagai guru Mage, ia adalah Mage sejati pertama.
Dalam rangka yang tepat,kesalahan dunia telah salah dengan nama Fernando, dia membuat the Orlytaya League, mengumpulkan semua individu yang berpikiran sama untuk mepelajari lebih dalam dunia Arcane. Pada akhirnya, hal itu mengarah pada pengembangan sistem Magic, serta Mage Guild.

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Priests

Features:
Priests di berkati oleh Aqua Sprite. Priest dianugrahi power yang tidak hanya menyembuhkan dan menghidupkan kembali, tetapi juga mengalahkan musuh di medan perang. Semua member priests of the sovereign Dawn Temple. Priest’s mempunyai ability yang bagus dan disiplin moral membuat ia terkenal dengan respectful class di benua.

priests1.jpg

Priest Creed: Kekuatan datang dalam beberapa bentuk
Available Advanced Class Title: Healer, Man of Down, Saint of Dawn
Evolution Direction of Guardian Sprite: law atau divine

priests2.jpg

Asal – Sejarah Dawn Temple
Yang pertama untuk mengusir mantra healing dengan kekuatan air itu terkenal dengan Water Mage, Arnold “The Ad####cator”. Teman dari Sean Lawson “the Knight Sovereign”. Dan murid dari Fernando “the Origin of Magic”. Dalam rangka mempelajari skill air lebih banyak. Arnold memperoleh ajaran Aqua Elemental Lord Flowvia dengan menjanjikan tidak melawan siapapun dan tetap selamanya di bidang air.
Kekuatan baru ini kekuatannya sangat berbeda dari Might of magic seperti yang dikenal. Ini bisa menghidupkan kembali orang-orang yang dekat dengan kematian,tetapi bukan dari pasukan kematian. Sesudah menguasai kekuatannya, Arnold kembali mengajarkannya kepada gadis-gadis yang akan berjuang tanpa keinginan untuk membunuh. Wanita berjubah putih ini menamakan dirinya “ The Daughters of Dawn” dan menyelamatkan hidup orang banyak ketika mereka mengelilingi dunia untuk mencari penyembuhan. Sejak itu, Priests datang dengan respected classnya yang terkenal itu karna kekuasaan mereka untuk menyembuhkan.
 
fb_smallbanner_zps77cac0ce.jpg~original


Hello Petualang

Akhirnya saat yang ditunggu-tunggu datang juga… Closed Beta Alfheim akan dimulai pada tanggal 19 Mei 2014 pukul 10.00WIB s/d 21 Mei 2014 pukul 18.00WIB. Pada masa CBT ini kamu para petualang bisa mencoba mengenal game tersebut sebelum memasuki Open Beta. Dan dalam rangka memeriahkan CBT Aflheim Tales, kami telah menyiapkan event-event yang menarik untuk kalian semua..
Penasaran kan?Mari kita lihat sama-sama dibawah ini.

The Journey Begin
Untuk mengapresiasi para player yang telah mengikut CBT Aflheim Tales, Kita akan memberikan hadiah untuk para petualang yang mencapai level 30 pada saat CBT berlangsung.
Rewards:
CBT Giftpack(bind)*1 :
- Mount Pack(7days)(bind)*1
- Coupon card(1000)(bind)*1

Syarat dan ketentuan adalah sebagai berikut:
- Player yang mencapai level 30 pada saat CBT diwajibkan mengirimkan email ke atosupport@orangegame.co.id dengan judul “The Journey Begin” dan menyertakan screenshot karakter, ID orangegame dan nama karakter .
- Konfirmasi ditunggu sampai tanggal 24 Mei 2014.
- Hadiah akan dikirim pada saat OBT dimulai.



Share and Win (Facebook)
fbtimeline_zps6b8d5b65.jpg~original

Gunakan gambar Alfheim Tales Online yang akan kami sediakan diatas untuk dipasang pada Cover Facebook dan tuliskan pesan ajakan untuk bermain Alfheim Tales Indonesia di dinding(wall) Timeline Facebook kalian..
40 Pemenang akan kami pilih secara acak.
Reward:
Share and Win Pack(bind)*1 :
- Dawn Star(bind)*20
- Star Sand(bind)* 20
- Pet Enhance Stone(bind)* 20
- Shining Silver Coins(bind)*3
- Hp Gem lvl 3(bind)*1
- Pink Bag(bind)*1

Syarat dan ketentuan :
- Peserta wajib mengirim screenshot Timeline Facebook dan ID orangegame kamu melalui email ke atosupport@orangegame.co.id dengan judul "Share and Win".
- Petualang wajib memasang cover selama event berjalan.
- Harap Facebook tidak di set Private.
- 40 Pemenang akan kami pilih secara acak pada 26 Mei 2014.
- Hadiah akan dikirim saat OBT dimulai.


Bug Finder
kamu dapat membantu kami mencari Bug yang terdapat selama close beta berlangsung. 10 pelapor bug terbaik akan mendapatkan :
Rewards:
Bug Finder Pack (bind)*1
- Silver Ticket(bind)*20
- Gold Bag(B)(bind)*1

Syarat dan ketentuan :
- Peserta dapat melaporkan bug yang ditemukan dengan cara mengirimkan email ke atosupport@orangegame.co.id dan menyertakan ID Orangegame, Screnshoot bug yang ditemukan dan kronologis bug yang ditemukan.
- Laporan bug harus menggunakan bahasa Indonesia yang baik dan jelas.
- Laporang bug paling lambat sampai tanggal 22 Mei 2014 pukul 13.00WIB.
- Hadiah akan diberikan saat OBT dimulai

You will get more
Selama Closed Beta, kita akan membuka pelayanan Top Up Diamond(Alfheim cash) . Petualang yang mengisi Diamond selama Closed Beta, cashnya akan di refund saat OBT dan akan mendapatkan bonus 20% saat OBT dimulai . Dan untuk petualang yang paling banyak melakukan Top Up( No.1) pada saat CBT akan mendapatkan refund dan bonus 50% diamond saat OBT dimulai.

Contoh : Jika kamu mengisi 500 Diamond saat CBT, pada saat OBT kamu akan mendapatkan 500 Diamond(refund) + 100 Diamond sebagai bonus.

NOTE: Diamond yang kamu terima pada OBT tergantung dengan pengisian yang kamu lakukan pada saat CBT. Diamond yang tersisa saat CBT tidak akan ditambahkan di OBT, Hanya diamond yang kamu beli dan bonus yang akan kamu terima saat OBT.



Bagaimana? Menarik kan!!? ^^
Ayo persiapkan dirimu untuk masuk kedalam dunia Alfheim yang sangat menarik dan menantang ini!!~
 
Last edited:
ATOfb_smallbanner_zpsd494373d.jpg~original


Helloo Petualang,,,
Menyambut Grand Launching Alfheim Tales Indonesia pada tanggl 28 Mei 2014,, kami telah menyiapkan event – event seru dan menarik untuk para petualang. Penasaran kan?? Ayo kita lihat sama- sama..

Top 10 Heroes
10 level tertinggi dalam waktu 2 minggu akan mendapatkan reward sebagai berikut..

Top10level_zps03fb058f.jpg~original

Leveling Elite Gift Pack :
Random lvl 2 gem' 300T Light EXP Hammer*2' EXP Scroll*4' Soul Stone (L)*10, dan Coupon Card (1000)*5

Syarat dan ketentuan :
1. 10 level tertinggi akan ditentukan oleh Level Ranking yang berada dalam game yang di update pada tanggal 11 Juni 2014 pukul 10:00 WIB.
2. Jika ada lebih dari satu player dengan level yang sama, kita akan memberikan reward berdasarkan list rank dalam game. Yang mencapai level yang sama terlebih dahulu akan mendapatkan rank lebih tinggi.
3. Reward akan dikirim paling lambat 3 hari pada hari kerja setelah event berakhir, silahkan hubungi support kami jika kamu tidak menerima hadiah.



Legendary Hero
Dalam event ini , Kami akan memberikan Reward kepada petualang yang mencapai Rank 1 dalam Hero Rangking setiap minggu selama 2 bulan.

Reward:

LegendaryHeroes_zpsd9f330ed.jpg~original


Syarat dan ketentuan :
1. Pemenang akan ditentukan dari Hero Ranking yang direfresh setiap hari senin pukul 10.00 WIB.
2. Reward akan dikirim setiap hari selasa selama event berlangsung.
3. Pemenang pertama akan diumumkan pada tanggal 9 Juni 2014.
4. Event akan berakhir pada tanggal 28 Juli 2014 pukul 10.00 WIB dan juga untuk menentukan pemenang minggu terakhir event ini.


Daily Rewards
Kami akan memberikan reward spesial setiap harinya untuk semua para Petualang. Kamu hanya perlu online selama waktu yang ditentukan dan kamu berhak mendapatkan rewardnya. Bagaimana?Mudah kan? ^_^

Langkah-langkah untuk mendapatkan Daily Rewards :

1. Pergi lah ke Star City dan temukan NPC Flamehart untuk mendapatkan Dim Sorcerer’s Stone. Klik kanan untuk menerima sebuah Charging Sorcerer’s Stone.
2. Charging Sorcerer’s Stone selama 1 jam. Ketika terisi penuh, klik kanan untuk menerima sebuah Wind Sorcerer’s Stone.
3. Wind Sorcerer’s Stone tersebut kepada NPC Flamehart dan kamu dapat memilih reward yang diinginkan.

Note :
1. Quest ini hanya dapat dijalankan sekali dalam 1 hari.
2. Item quest tidak dapat diperjual belikan atau disimpan di warehouse.



Golden Rune
Kamu dapat menerima hadiah dibawah ini hanya dengan membeli Golden Rune seharga 10 Diamond dan ditukarkan di NPC Sarath Genan..

Reward :
GoldenRune_zpseaf90f95.jpg~original


Syarat dan ketentuan :
1. Belilah sebuah Golden Rune seharga 10 Diamond dari Item Mall
2. Lalu berikan Golden Rune tersebut kepada Sarath Genan yang berada di Noshua (-64,81) dan tukarkan dengan reward.
3. Reward Gold Chest dapat dibuka dengan Gold key yang dijual 100 diamond di dalam Item mall.
4. Quest ini hanya dapat dijalankan 1 kali.
5. Semua item adalah bound(tidak dapat di-trade).



War Lord
10 orang pertama yang mendapat kan title “War Lord” akan mendapatkan hadiah sebagai berikut :
WarLord_zpscc06bbcf.jpg~original


Syarat dan ketentuan :
1. Petualang harus menpunyai titel “War Lord”.
2. Konfirmasikan ID dan screenhot karakter kamu melalui email, kirim ke atosupport@orangegame.co.id.. dengan format berikut :
 Subject email : Warlord
 ID orangegame
 Nama Karakter
 Screen shot karakter dengan title “Warlord”
3. Event ini akan ditutup pada tanggal 19 Juni 2014 atau sampai kita mendapatkan 10 pemenang pertama
4. Hadiah akan dikirimkan paling lambat 3 hari setelah event berakhir.


Gimana seru kan? Jangan sampai dilewatkan ya.. ^_^
 
Last edited:
fb_smallbanner_zps77cac0ce.jpg~original


Hello Petualang

Akhirnya saat yang ditunggu-tunggu datang juga… Closed Beta Alfheim akan dimulai pada tanggal 19 Mei 2014 pukul 10.00WIB s/d 21 Mei 2014 pukul 18.00WIB. Pada masa CBT ini kamu para petualang bisa mencoba mengenal game tersebut sebelum memasuki Open Beta. Dan dalam rangka memeriahkan CBT Aflheim Tales, kami telah menyiapkan event-event yang menarik untuk kalian semua..
Penasaran kan?Mari kita lihat sama-sama dibawah ini.

The Journey Begin
Untuk mengapresiasi para player yang telah mengikut CBT Aflheim Tales, Kita akan memberikan hadiah untuk para petualang yang mencapai level 30 pada saat CBT berlangsung.
Rewards:
CBT Giftpack(bind)*1 :
- Mount Pack(7days)(bind)*1
- Coupon card(1000)(bind)*1

Syarat dan ketentuan adalah sebagai berikut:
- Player yang mencapai level 30 pada saat CBT diwajibkan mengirimkan email ke atosupport@orangegame.co.id dengan judul “The Journey Begin” dan menyertakan screenshot karakter, ID orangegame dan nama karakter .
- Konfirmasi ditunggu sampai tanggal 24 Mei 2014.
- Hadiah akan dikirim pada saat OBT dimulai.



Share and Win (Facebook)
fbtimeline_zps6b8d5b65.jpg~original

Gunakan gambar Alfheim Tales Online yang akan kami sediakan diatas untuk dipasang pada Cover Facebook dan tuliskan pesan ajakan untuk bermain Alfheim Tales Indonesia di dinding(wall) Timeline Facebook kalian..
40 Pemenang akan kami pilih secara acak.
Reward:
Share and Win Pack(bind)*1 :
- Dawn Star(bind)*20
- Star Sand(bind)* 20
- Pet Enhance Stone(bind)* 20
- Shining Silver Coins(bind)*3
- Hp Gem lvl 3(bind)*1
- Pink Bag(bind)*1

Syarat dan ketentuan :
- Peserta wajib mengirim screenshot Timeline Facebook dan ID orangegame kamu melalui email ke atosupport@orangegame.co.id dengan judul "Share and Win".
- Petualang wajib memasang cover selama event berjalan.
- Harap Facebook tidak di set Private.
- 40 Pemenang akan kami pilih secara acak pada 26 Mei 2014.
- Hadiah akan dikirim saat OBT dimulai.


Bug Finder
kamu dapat membantu kami mencari Bug yang terdapat selama close beta berlangsung. 10 pelapor bug terbaik akan mendapatkan :
Rewards:
Bug Finder Pack (bind)*1
- Silver Ticket(bind)*20
- Gold Bag(B)(bind)*1

Syarat dan ketentuan :
- Peserta dapat melaporkan bug yang ditemukan dengan cara mengirimkan email ke atosupport@orangegame.co.id dan menyertakan ID Orangegame, Screnshoot bug yang ditemukan dan kronologis bug yang ditemukan.
- Laporan bug harus menggunakan bahasa Indonesia yang baik dan jelas.
- Laporang bug paling lambat sampai tanggal 22 Mei 2014 pukul 13.00WIB.
- Hadiah akan diberikan saat OBT dimulai

You will get more
Selama Closed Beta, kita akan membuka pelayanan Top Up Diamond(Alfheim cash) . Petualang yang mengisi Diamond selama Closed Beta, cashnya akan di refund saat OBT dan akan mendapatkan bonus 20% saat OBT dimulai . Dan untuk petualang yang paling banyak melakukan Top Up( No.1) pada saat CBT akan mendapatkan refund dan bonus 50% diamond saat OBT dimulai.

Contoh : Jika kamu mengisi 500 Diamond saat CBT, pada saat OBT kamu akan mendapatkan 500 Diamond(refund) + 100 Diamond sebagai bonus.

NOTE: Diamond yang kamu terima pada OBT tergantung dengan pengisian yang kamu lakukan pada saat CBT. Diamond yang tersisa saat CBT tidak akan ditambahkan di OBT, Hanya diamond yang kamu beli dan bonus yang akan kamu terima saat OBT.



Bagaimana? Menarik kan!!? ^^
Ayo persiapkan dirimu untuk masuk kedalam dunia Alfheim yang sangat menarik dan menantang ini!!~
 
Back
Top