Keren, celana bisa nyatu sama sepatu

johnnypetot

New member
Aden and non pernah bayangin gak sih saat lagi pusing dan ribet cari sepatu yang pas dengan celana dan bayangin pengen pake sepatu yang bisa nyatu dengan celananya sekalian? Wew, gue sih belum pernah yah. Nah, buat yang suka pusing kalau tiap pagi padu padan sepatu sama celana, gue kasih info keren nih.

Inovasi ini hasil kreasi seorang seniman dan perancang berbakat yang tinggal di New York, Amerika Serikat, namanya Sebastian Errazuriz. Hasil kreasinya dinamai Shoe Pants, cocok buat pekerja profesional yang super duper sibuk dan gak pernah punya waktu.

6-Shoe-Pants-Celana-dan-Sepatu-Jadi-Satu.jpg


Sebastian ini dilahirkan di Chile, tapi besar di London. Ia mengambil banyak kursus seperti kursus film di Edinburg, kursus seni di Washington, dan desain di Santiago. Ia juga dapat gelar MFA dari New York University.

Dengan gelar studi plus kursus-kursus yang diikutin, yah gak heran deh kalau dia mampu menciptakan karya unik yang membuat dirinya sampai terkenal di dunia internasional. I.D magazine memilih dia sebagai salah satu perancang top dunia dan juga dapat banyak penghargaan dari berbagai media dan kompetisi internasional.

Gak hanya itu, berbagai karya unik Sebastian Errazuriz juga sudah diikutsertakan pada 40 pameran berskala internasional dan hebatnya lagi tiap proyek yang baru dikerjakan selalu ditunggu-tunggu oleh media dan kritikus. Selain sibuk menciptakan karya unik, ia juga mengajar sebagai dosen dan memenuhi undangan sebagai pembicara di televisi dan radio serta menulis majalah dan surat kabar.

Enak kali yah make celana yang langsung udah sama sepatu gitu. Kalau nyuci gak ribet dah. Cuma yang jadi masalah, itu kuat dan tahan lama gak yah kalau dipakai buat jogging atau jalanan beraspal? Bahan buat sepatunya apa sama dengan si celana ini?

sumber
 
terinspirasi bajunya bateman-suparman ni. anti cuci, anti koyak, anti peluru .. (bingun kalo BAB/BAK.. eh. mungkin sudah dicadangkan ada wc instan kali?)
 
ini nih yg ribet, emang sepanjang hari ga gerah pakai sepatu? orang kantoran aja pada bawa sendal jepit buat di ruangan kerja (pengalaman waktu di Speedy) lah ini? kalau kita mau ganti sendal piye toh masa iya harus buka celana dlu.. ribet amat
 
Bentuknya unik tetapi menurut saya style nya kurang menarik dan cenderung aneh.
Btw mungkin secara fungsional nya celana ini bagus.. :)
Salut..
 
Back
Top