Mau Coba Trik Diet dengan Berkhayal?

Kalina

Moderator
DREAMERSRADIO.COM -
Bagi sebagian orang yang menjalani program diet, menahan keinginan untuk makan makanan favorit adalah hal yang paling sulit dihindari. Banyak yang berpikir bahwa jika ingin dietnya sukses, maka harus mengalihkan pikiran dari makanan favorit tersebut.
Padahal menurut para ahli, makan makanan favorit merupakan salah satu kesuksesan dalam menurunkan berat badan. Kok bisa ya?
Menurut para ilmuwan di Carnegie Mellon University, Pittsburgh, AS, jika ingin menurunkan berat badan, bayangkan jika kamu melahap makanan favoritmu berulang-ulang.
Karena tanpa disadari, keinginan untuk makan makanan tersebut akan perlahan-lahan menghilang saat kita terus membayangkan makanan favorit tersebut secara terus menerus. Selanjutnya porsi makanan akan berkurang dan program diet pun akan berhasil.
Menurut para ilmuwan, diet imajinasi ini berpengaruh dalam merubah kebiasaan dan bukan merubah persepsi mengenai rasa makanan. Sehingga setelah beberapa kali membayangkan atau berimajinasi, porsi makanan orang-orang yang dijadikan subjek penelitian tersebut memang berkurang.
Kesimpulannya, untuk mengurangi konsumsi makanan tertentu, ada baiknya jika pelaku diet membayangkan makan makanan tersebut.
Salah satu contohnya, untuk mengurangi konsumsi pizza, lebih baik kamu membayangkan makan pizza, daripada membayangkan makan makanan lain untuk mengalihkan? Silalakn mencoba!
 
trik nya boleh juga.... membayangkan makan apa ye...


----------
Postnya saya edit, kalau mau memasukan website atau promosi, di Signature saja
 
Last edited by a moderator:
Back
Top