Buku yang kamu rekomendasiin untuk dibaca?

"ALSO SPRACH ZARATHUSTRA" (begitulah Sabda Zarathustra)

Karya: Friedrich Nietzsche.

kalo edisi terjemahan Indonesianya berjudul "ZARATHUSTRA" kalo gak salah.

Disini Nietzsche mengemukakan Kalimatnya yang sangat terkenal yaitu: "GOTT IST TOTT!!" (TUHAN SUDAH MATI !!)

baca deh! ^^
 
Last edited:
eh, iya. lucu juga tuh.^^

gw pernah baca dikit.
yang ngarang John Grey/Gray(lupa) kan?!

Yup, buku itu direkomendasikan ama teman saat pertama ngerasaain putus cinta waktu kuliah dulu.. >:'(

Bagus tuh buat yang lagi ngejalanin Relationship ama seseorang, bagaimana mengerti dengan perbedaan-perbedaan dan bagaimana sebaiknya kita menempatkan diri pada situasi yang sulit..
 
gw abis baca radikus makan kakuss dari raditya dika, lucu banget, bahasa no censor secara gw jarang baca buku humor/easy reading.. refreshing banget, dari seri pertamanya kambing jantan, dan cinta brontosaurus gaya bahasanya diary abis..ga kayak pengarang gitu..
 
dont be sad...atau la tahjan kalo enggak salah...

buku ini akan membuat kita selalu optimis dibalik kesulitan... kita tidak hanya diingatkan tentang adanya dimensi positif dari masalah yang kita hadapi, tapi juga membuat kita menjadi orang yang bisa memaknai hidup secara lebih sejuk.. (mudah-mudahan)
 
How to win friends and win people...
Buku tentang bagaimana cara bersikap agar orang lain punya minat pada kita. Tidak hanya itu sih, tapi intinya tentang human relation lah.
Buku lama banget sihh (edisi pertama terbit sebelum perang dunia kedua malah) tapi powerful banget dan prinsip-prinsip serta contoh kasus nya masih relevan sampe sekarang...
Dulu beli di gramed 40 rb-an lahh

Klo ga salah, Dale Carnegie punya, ya? Yang ada cerita John Dillinger sama Al Capone-nya, kan?

Saking tuwirnya, dulu baca kopian bulukan warisan bokap yang diwarisin sama bokapnya bokap. :)( Yg gw inget, "Cara memenangkan debat adalah, jangan berdebat," dan liat betapa pasifisnya gw sekarang. >:'( (CMIW, Tukulista pasti pernah denger kalo Tukul pernah mamerin si pengarang sebagai rujukannya and that explains how 'katrok' I am. :D )

Ohhh... my first postingan! :ninja: Everybody, nice to meet y'all.
 
Kalau kamu diberi kesempatan buku apa yang paling berguna buat hidup kita, apa yang kamu rekomendasiin ke orang lain?


kalau saya buku


Piece of mind, mengaktifkan kekuatan pikiran bawah sadar untuk mencapai tujuan - oleh Sandy macgregor

di gramed harga Rp30.000an

buku ini udah merubah hidup saya sejak sma sampai sekarang, berkat buku ini saya tambah pinter :)

bukunya tentang membuat peta pikiran, memeta metakan pikiran2 yang ada dikepala kita jadi lebih mudah diakses setiap diperlukan, gak kaya benang yang ribet, membayangkan tercapai tujuan kita juga, membuat tempat kedamaian kita, dan yang penting accelerated learning kita belajar lebih cepat 3-6x dari sebelumnya

wah dah naik harganya, dulu aq cm 20rb, th 2002 belinya
 
psikologi pengembangan diri-->anthony robbins
zen-->master seng yen
kamus musik-->pono banoe
teori musik-->jerrycooker,davidbaker
komik-->doraemon
 
Aku tahu buku itu. Tadinya aq mw beli tapi dibukunya disaranin u/ beli 2 kaset. Krn ragu jadi blon kubeli. Aderai belajarnya pake kaset ga?
Buku yg oketa itu judulnya Wiraniaga terbesar di dunia I &2 karya Og Madino. tentang sumpah yg hrs kamu ucapin setiap hari biar bisa jadi orang sukses n kaya. Lumayan utk membuat hidup bersemangat setiap hari...

pernah baca tapi cari di gramedia surabaya ngak ada.... tolong ya dimana bisa carinya, atau alamat penerbitnya? thanks, kris_mono@yahoo.com
 
Permisi... saya mau minta bantuan nih.

Saya punya teman, bisa dibilang sih type2 anak muda jaman sekarang yg gaul, susah daitur, yang gak terima dengan tekanan, & urakan. tapi lucunya dia sangat menghargai buku & esens yg terdapat didalamnya..

buku apa nih yang cocok buat dia?

terimakadih atas bantuan Tuan & Nyonya
_rand_oengai.gif
 
Back
Top