Buah Alpukat : Kandungan Kesehatan dan Resiko Mengkonsumsi Buah Alpukat

opsional

New member
Kaya, lembut dan harum, Alpukat adalah buah serbaguna yang menambah bobot dan kesehatan untuk semua orang. Dengan kandungan lemak baik, Alpukat juga dikemas dengan nutrisi dan merupakan cara terbaik untuk menambah lemak sehat untuk diet.

Lemak sehat atau terkadang disebut lemak tak jenuh tunggal dalam bentuk asam oleat, dalam Alpukat mengandung sekitar seperempat kalori. Lemak tak jenuh tunggal dapat membantu menurunkan kolesterol dan meningkatkan kesehatan jantung. Alpukat juga memiliki persentase protein yang lebih tinggi sekitar 4 gram dibandingkan buah lainnya. Alpukat juga mengandung kadar gula yang relatif rendah.

Alpukat mengandung banyak vitamin dan mineral. Alpukat juga adalah sunber vitamin K, B9, B6, B5, C dan E. Alpukat juga tinggi akan magnesium, fosfor, zat besi dan kalium yang lebih banyak dari kalium pada buah pisang. Selain itu, Alpukat merupakan sumber serat baik yang dapat membantu pencernaan dan membantu menjaga kesehatan Anda secara teraur. Alpukat yang segar mengandung zat penting seperti Antikoksidan karotenoid lycopene dan beta karoten, yang terletak pada daging berwarna hijau tua yang paling dekat dengan kulitnya.

Berikut adalah fakta gizi dalam Alpukat menurut US Food and #### Administration yang mengatur pelabelan makanan melalui Labeling dan Undang-undang Pendidikan Nasional.

Baca lebih lengkap disini
 
Back
Top