Wow, Seksinya Agnez MO Foto Bareng Suami Mariah Carey

spirit

Mod
agnezmonickcannondalem.jpg

Agnez MO lagi-lagi mencuri perhatian atas penampilannya yang superseksi. Ditambah, ia nampak sangat seksi saat berpose dengan suami Mariah Carey, Nick Cannon.

Foto tersebut di-upload ke akun pribadi Instagram-nya, @agnezmo pada Minggu (4/5/2014). Lewat foto tersebut, Agnez dan Nick nampaknya bertemu di salah satu acara di Amerika.

Dalam foto itu, Agnez tampil superseksi dibalut busana berwarna biru dongker semi transparan yang memamerkan belahan dadanya. Ia yang terlihat swag memakai topi menutup sebagian tubuhnya dengan jaket hitam-putih dan syal hitam di lehernya.

Sementara itu, Nick Cannon tampil cukup santai tapi tetap gaya dengan sweater dan topi marun serta kalung-kalung emas. Keduanya pun nampak akrab. Nick merangkul Agnez MO saat berpose di depan kamera.

Tak hanya Nick, lewat situs imdisla.com, Agnez juga berfoto bersama Tristan Wilds, aktor sekaligus penyanyi yang pernah menjadi salah satu nominator di Grammy Awards. Jika dilihat dari foto, Agnez dan Tristan juga terlihat sangat akrab di acara yang sama.


~detik.com
 
Back
Top