Den, non ini manusia di abad 19 sampai abad 20 loh

Status
Not open for further replies.

ramaricarica

New member
Ada misteri yang menarik, telah ditemukan contoh manusia yang hidup di abda 19 sampai awal abad 20. Gue kirain sama aja, gak taunya wuih ternyata ada yang unik-unik kek zaman sekarang. Lihat yuk

1. Gadis kaki unta
Ini bukan editan photshop loh, atau trik visual lain, tapi ini emang asli cewek ini punya kelainan fisik. Namanya Ella Harper, yang terkenal dengan nama Camel Girl atau gadis unta. Sejak lahir ia mengalami ligamen lutut yang lemah, sehingga kakinyabengkok ke belakang. Malangnya kelainan fisik Ella jadi tontonan menarik di pertunjukkan sirkus layaknya binatang sirkus.

1.jpg


2. Kaki super besar
Kalau dilihat-lihat si ini cewek mirip badut karena senang pakai sepatu besar, tapi bilsa diperhatikan lagi saat ia melepaskan sepatunya, ternyata dia punya kaki yang besar.

2.jpg


3. Elephant man
Joseph Carey Merrick memiliki kelainan pada tubuhnya, dan ia pun mengalami nasib yang sama seperti Ella, dijadikan tonton paling terkenal pada pertunjukkan sirkus. Ia memiliki gumpalan di wajah, pinggul, serta tangan kanan yang lebih besar dari biasanya. Sampai saat ini, penyakitnya masih belum secara pasti diidentifikasikan, namun yang terbaru ia didiagnosis mengalami neurofibromatosis tipe I and Proteus syndrome. Penampilannya yang gak lazim ini membuat orang-orang menjulukinya Elephant Man.

3.jpg


4. Manusia Singa
Pria ini bernama Stephan Bibrowski, memiliki kelainan di wajahnya, seperti yang terlihat, wajahnya ini penuh rambut sehingga tampak seperti wajah singa. Kelainan fisik yang diderita oleh pria asal Polandia ini didiganosis penyakit hypertrichosis.

4.jpg


5. Manusia lobster
Wuih, bocah yang bernama GradyStilles ini dijuluki manusia lobster. Lahir pada 26 Juni 1937, ia dijuluki seperti itu karena memiliki keistimewaan di bagian tangannya yang menyerupai capit lobster atau kepiting. Kelainan fisik ini merupakan penyakit ectrodactyly, yang membuat jari-jarinya menyatu seperti capit.

5.jpg


6. Maurice ‘Shrek’ Tillet
Ternyata shrek tuh terinspirasi dari dunia nyata loh gan. Karakter Shrek yang dibuat rumah produksi Dreamworks ini terinspirasi dari prai bernama Maurice Tillet. Maurice adalah seorang pegulat terkenal asal Perancis, Ia didiagnosa menderta acromegaly. Terdapat kemiripan antara Maurice dan Shrek dari bentuk hidung, dagu, bibir hingga badannya.

6.jpg


7. Mignon si penguin
Lahir di awal tahun 1900-an, bentuk tubuhnya berbeda dari manusia kebanyakan. Ia mengalami kondisi yang disebut sebagai phocomelia syndrome yang membuat bagian kaki dan tangan mengecil serta jari-jari menjadi satu. Alhasil, ia pun dijuluki sebagai Mignon si Gadis Penguin.

7.jpg


sumber
 
iya kalo dijadiin sirkus kasian.. jadi kesannya ngetawain kekurangannya dia ya. tapi salut sama orang kayak gini. hati dan jiwa besar banget :)
 
Ia orng yg mempunyai cacat seperti ini shrsnya di budidayakan untk mempunyai usaha yg dia inginkan....itu sy rasa lebih baik dan mengangkat martabatnya
 
Status
Not open for further replies.
Back
Top