Resep yummy dan segar salad buah keju
 
Go Back   Home > Memasak & Makanan

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online

Sponsored Links
 


 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

[Pencuci Mulut (Dessert)] Resep yummy dan segar salad buah keju



Hmm cuaca panas gini tubuh akan mudah merasa gerah. Maunya ngadem di bawah pohon sambil ngemil yang segar dan dingin. Tapi apa yah? Tenang, gue punya resepnya nih, salad buah keju. Rasanya asem, gurih, segar, campur-campur deh pokoknya. Selain segar, kandungan salad buah ini tentunya sangat baik bagi tubuh karena mengandung banyak serat dan gula yang baik. Kalau keju nya tentu aja untuk kecukupan kalsium tulang kita. Buatnya gak sulit kok, yuk disimak

Bahan-bahan :
• Mayonaise
• Susu kental manis putih
• Semangka
• Stroberi
• Melon
• Naga
• Kiwi
• Nenas
• Jelly atau agar-agar warna hijau atau merah atau putih sesuai selera
• Keju cheddar parut

Cara membuat :
• Kupas semua buahnya dan potong kotak-kotak kecil sebesar sekitar 1x1 cm
• Campurkan satu bagian susu kental manis, dengan dua bagian mayonaise. Misalnya susu kental manis 1 sdm dan mayonaise 2 sdm. Aduk hingga rata.

Penyajian :
Siapkan wadah, bisa mangkok bisa piring. Truh semua buah-buahan ke dalam wadah, siram dengan campuran susu dan mayonaise, kemudian beri sedikit parutan keju. Sajikan dalam keadaan dingin. Jadi sebaiknya buah-buahan sudah dikupas dan didinginkan ke dalam lemari es, sebelum dipotong kotak-kotak kecil.

sumber
diandraresa diandraresa is offline
City Level

Post: 486
 
Reputasi: 20

__________________
Permen Dingin & Nulis BERHADIAH
       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: Resep yummy dan segar salad buah keju

dduh enaknyaaaa
tiaseptiani
tiaseptiani tiaseptiani is offline
World Level

Post: 27.766
 
Reputasi: 304

__________________
Naikkan reputasi orang lain yang membantu, atau anda sukai!

Reply
 

Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Resep Kue Keju buddye8910i Memasak & Makanan 6
Salad Buah Yogurt Megha Memasak & Makanan 6
Salad Buah Tropis andy_baex Memasak & Makanan 0
Salad Aneka Buah Segar andy_baex Memasak & Makanan 0
Salad Buah Segar andy_baex Memasak & Makanan 0


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.