Kamar tidur gypsi ini cantik, cocok untuk anak perempuan

mpokbibah

New member
Aden atau non punya anak perempuan yang cantik? Kenapa gak coba menghias kamarnya dengan nuansa gypsy yang cantik.

Desainer Perancis dari Vibel berhasil menciptakan desain interior berwarna-warni untuk kamar tidur anak perempuan. Desain kamar tidur tersebut dinamai dengan ‘Gipsy’.
Sesuai dengan namanya, desain kamar tidur ini membuat siapa saja yang melihatnya akan teringat dengan perkemahan orang-orang gipsi di padang yang penuh dengan bunga warna-warni.

3.Kamar-Tidur-Gipsy-Untuk-Anak-Perempuan-Cantik-dan-Berwarna-Warni.2.jpg


Desain kamar ini mengkombinasikan berbagai macam warna yang menghasilkan sebuah desain yang menakjubkan. Kamar tidur gypsy ini sebenarnya hanya berupa kombinasi pola-pola dan warna yang tak beraturan. Beberapa warna dasar yang wajib hadir untuk desain kamar ala gipsi ini adalah warna kuning, hijau, merah, orange, biru, dan coklat dengan pink. Selain berwarna-warni, kamar ini juga menggunakan motif bunga-bunga untuk berbagai elemen.

Motif bunga tersebut dapat digunakan untuk wallpaper, gorden, sarung bantal, hingga sprei. Kamar tidur ini sengaja dirancang untuk anak perempuan usia 4 sampai 6 tahun. Kamar tidur ini menggunakan tempat tidur baldaquin.

Dindingnya dilengkapi dengan balok merah sedangkan langit-langitnya berwarna kuning dibuat melengkung dan dihiasi dengan balok-balok yang berwarna senada. Ruangan ini juga dilengkapi dengan sebuah meja kecil dan beberapa furniture yang disusun sedemikian rupa. Selain itu ada pula kursi lengan yang nyaman dan cocok digunakan bersantai saat di kamar.

Dekorasi nya juga sangat aktif dan benar-benar terlihat seperti tenda gipsi. Berbagai motif bunga-bunga dapat ditemukan dan kontras dengan garis-garis berwarna-warni yang cerah pada furniture dan sprei.

Selain memperhatikan unsur dasar, kamar tidur gipsi pun tak boleh lupa diberi asesoris untuk mempercantik suasana di dalam kamar seperti kehadiran karpet dengan warna-warna yang solid dan tekstur yang aktif. Ruangan ala gipsi ini benar-benar girly dan mencerminkan karakteristik anak perempuan yaitu dengan warna-wanra yang ceria dan tentu saja unsur bunga-bunga.

Ruangan ini juga dilengkapi dengan sebuah area khusus untuk bermain, tempat untuk belajar, dan tentu saja untuk tidur. Hal ini menunjukkan bahwa penataan ruangan di kamar tersebut memang dilakukan dengan sangat baik.

Selain menawarkan dekorasi yang indah, kamar tidur ini juga sangat fungsional karena dalam satu kamar memiliki beberapa fungsi sekaligus. Kamar tersebut mampu menyatukan tempat belajar, bermain, dan tidur.

Vibel melengkapi kamar tidur gipsy ini dengan banyak perlengkapan yang dibutuhkan mulai dari yang paling dasar hingga asesoris secara detail. Namun perlengkapan tersebut dapat diubah atau diganti untuk lebih memberikan sentuhan personalitas bagi pemilik kamar sehingga sang anak pun leih nyaman berada di kamarnya.

sumber
 
Back
Top