JOKOWI WAFAT

Status
Not open for further replies.

spirit

Mod
ir-herbertus-joko-widodo-jokowi-meninggal-dunia-1.jpg
 
he apaan ini, buatan lawan politiknyakah?

kayaknya itu sindiran krn meninggalkan Jakarta. tgl 4 Mei 2014 itu kan tanggal pengumuman penetapan PDIP mencalonkan Jokowi sebagai capres. gambar tsb sejak tgl 4 mei beredar d dunia maya, entah siapa yang memulai
 
kayaknya itu sindiran krn meninggalkan Jakarta. tgl 4 Mei 2014 itu kan tanggal pengumuman penetapan PDIP mencalonkan Jokowi sebagai capres. gambar tsb sejak tgl 4 mei beredar d dunia maya, entah siapa yang memulai
kalau begitu jadi masuk akal, tapi sebaiknya disebutnya gubernur jakarta ya, bukan capres

dan ada nama tiongkoknya juga, lucu, he

repu untuk den mojave karena nemuin ini
 
Ketua bidang hukum DPP PDIP Trimedya Panjaitan mendatangi Bareskrim Mabes Polri. Kedatangannya terkait kabar bohong yang menyebutkan Capres Joko Widodo meninggal dunia.

Trimedya datang bersama Junimart Girsang dan Ria Latifa, sekitar pukul 15.00 WIB, Jumat (16/5/2014). Sebelum melaporkan dugaan pidana itu, Trimedya bertemu dengan Wakil Kabareskrim Irjen Anas Yusuf. Sedang Kabareskrim Komjen Suhardi Alius tengah berada di Filipina.

"Kita melaporkan supaya polisi mengusut siapa yang menyebarkan berita bohong seperti ini," kata Trimedya di Bareskrim Polri, Jl Trunojoyo, Jakarta Selatan.

Menurutnya, mengenai pasal apa yang nanti diterapkan dalam laporan pihaknya ke kepolisian, dia menyerahkan hal itu kepada aparat.

"Kita lihat dulu si pelaku ini dulu diungkap, kemudian apa motivasinya. Soal pasal apa yang digunakan nanti dulu," ujarnya.

Menurut Trimedya, langkah untuk melaporkan temuan itu karena ada kekhawatiran bila kasus itu dibiarkan, maka akan muncul temuan serupa ke depannya.

"Kalau ini dibiarkan ini akan berkelanjutan," ujar Trimedya.

Meski Trimedya tidak bisa menunjukan bukti, dia meyakini upaya menyebarkan berita bohong yang menyebutkan Jokowi 'RIP' adalah upaya men-downgrade elektabilitas Jokowi yang dilakukan lawan politik Jokowi.

"Sampai hari ini kan segala upaya dilakukan lawan politik untuk men-downgrade beliau. Apakah sifatnya melalui selebaran atau soal lain," ujarnya.

Trimedya juga meyakini penyebaran kabar bohong melalui media sosial tersebut bukan berasal dari internal PDIP, yang berupaya mengangkat pamor Jokowi itu sendiri.

"Enggak mungkin kader PDIP yang buat ini. Yang penting bagi kami polisi ungkap dulu siapa pelakunya," tegas Trimedya.
 
ya ampun.. bikin guyonan gini aja bisa masuk penjara ya... serem amat hahaha

hati-hati ah kalau bikin lelucon sama politikus... bisa-bisa di tuntut
1_nitrouz_jungucun_127.gif
 
Sudah ketauan yg buat gambar tsb. Ternyata dari kubu Jokowi

"Jadi kami tidak pernah melakukan kegiatan apapun yang bersifat anarkis. Yang ada dari kubu lawan yang selalu melakukan kampanye, misalnya, rest in peace (selebaran Jokowi rest in peace-red) yang ternyata itu pendukungnya sendiri," papar Fadli.
 
bisa begitu, alasannya katanya kenapa den mojave? apakah karena ingin menarik simpati? apa tanggapan jokowi sendiri tentang hal ini?

ini cara adudomba yg biasa d gunakan Belanda saat ingin menarik simpati pribumi. Mereka bakar rumah penduduk trs pihak belanda datang ajak warga padamkan api biar kliatan jika Belanda itu baik. Tentu jokowi ga bakal ngomong kl udah ketauan gini. Contohnya: Jokowi sindir pihak Prabowo menjiplak pakaian Putih2 yg akhirnya Jokowi ganti jadi kotak2. Trs Fadli zon balas sindiran Jokowi jika Jokowi ketinggalan berita, sejak tahun 2008 saat mau pilpres pihak Prabowo sudah menggunakan baju Putih sebagai ikonnya. nah kl udah gini Jokowi diam.

Jakarta - Capres Joko Widodo menyindir lawan politiknya terkait pemakaian kemeja putih. Wakil Ketua Umum Gerindra Fadli Zon menjawab sindiran itu.

"Rupanya @jokowi_do2 kurang informasi. Baju putih itu seragam @Gerindra sejak 2008," kata Fadli dalam akun twitternya @fadlizon yang detikcom kutip pada Rabu (28/5/2014).

Fadli menegaskan, capresnya, Prabowo Subianto, sudah sejak tahun 2008 pula mengenakan kemeja putih. Fadli menyindir balik Jokowi.

"Jadi sejak itu @Prabowo08 pakai baju putih. Siapa jiplak?" imbuhnya.

Jokowi merasa kemeja putihnya telah ditiru oleh lawan politiknya. Oleh karenanya dia akan mencoba tren lain agar tak sama dengan kompetitornya.

"Kemarin kita pakai putih-putih, eh di sana juga pakai putih. Trend setter-nya kita, sana followernya," kata Jokowi di Hotel Mercure, Ancol, Jakarta Utara, Selasa (27/5) kemarin.
 
Last edited:
Status
Not open for further replies.
Back
Top