Cinta Laura Sejajar dengan 50 Mahasiswa Berprestasi

Kalina

Moderator
20140521_130211_cinta-laura-kiehl-wisuda.jpg

Laporan Wartawan Wartakotalive.com Junianto Hamonangan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Cinta Laura Kiehl (20) kini sedang berbahagia. Perjuangannya menimba ilmu di Amerika Serikat tidak sia-sia setelah dirinya berhasil lulus dari Colombia University.

Tidak tanggung-tanggung, pemain film 'Seleb Kota Jogja' itu termasuk mahasiswa yang lulus dengan nilai yang memuaskan. Bahkan masuk di antara 50 mahasiswa berprestasi dari sekian banyak mahasiswa yang ada.

"Luar biasa! Sangat membanggakan! Bersaing dengan 1026 mahasiswa terpandai dari seluruh dunia, Cinta tetap menjadi 50 mahasiswa terpandai dengan predikat cum laude. Nilainya A semua dan memiliki GPA 3,85," kata Herdiana Kiehl, saat dihubungi via BBM, Rabu (21/5/2014).

Foto Cinta Laura bersama ayah dan ibunya saat acara kelulusan:

resize


resize

Namun demikian dirinya tidak tahu apakah pada saat kelulusan, putrinya tersebut menjadi satu-satunya orang mahasiswa Indonesia yang lulus.

Satu hal yang pasti, Herdiana menegaskan bahwa Cinta Laura kuliah dengan nilai yang memuaskan dan berhasil meraih cita-citanya dalam waktu yang relatif singkat.

"Karena Cinta lulus setahun lebih cepat, kita tidak tahu apakah lulusan 2014 ada mahasiswa Indonesia lainnya atau tidak. Yang pasti hanya Cinta yang lulus dalam waktu tiga tahun dengan nilai cum laude," ungkapnya.
 
Back
Top