4 Tempat Wisata Keluarga Di Singapura Yang Sayang Untuk Dilewati

satunusa28

New member
Singapura memang menjadi salah satu tujuan utama para wisatawan mancanegara, karena, di Singapura ini menawarkan berbagai kemudahan seperti akses transportasi dan juga penawaran tempat hiburan keluarga di Singapura, Diantara tempat wisata yang sebaiknya Anda kunjungi bersama keluarga antara lain:

1. Universal Studios Singapore
universal.jpg

Taman hiburan yang sangat terkenal di Singapura yaitu Universal Studio, apabila Anda datang untuk berkunjung kesini, dijamin Anda dan keluarga tidak akan kecewa, hal ini dikarenakan banyaknya penawaran wahana serta tempat hiburan bagi keluarga dan juga merupakan tempat wisata yang bagus di Singapura.

Penawaran wahana yang ditawarkan di sini tidak hanya ditujukan untuk anak-anak saja, ada pun tempat yang tidak disarankan untuk anak-anak karena untuk keselamatan ada peraturan mengenai tinggi badan anak. Walaupun begitu masih banyak lagi penawaran menarik mengenai area hiburan yang cocok untuk anak-anak.

2. Night Safari
night-safari-singapore.jpg

Pada tempat wisata keluarga di Singapura ini merupakan kebun binatang yang dapat Anda kunjungi di malam hari, hal ini tentu menjadi daya tarik sendiri, karena penawaran waktu yang cukup unik. Menariknya kebun binatang yang di dalamnya memiliki 40 hektar hutan lebat, rumah untuk 130 spesies binatang dan juga total populasi hewan yang mencapai 1000 ekor bahkan bertambah setiap tahunnya, yang membuat tempat wisata ini banyak dikunjungi wisatawan.

3. Singapore Flyer
singapore-flyer.jpg

Pada tempat wisata keluarga di Singapura ini merupakan tempat wisata yang sangat menarik, karena tempat wisata ini merupakan penawaran untuk menikmati kincir raksasa yang tertinggi di dunia, adapun penawaran yang sangat menarik saat Anda berada di posisi paling atas, Anda dapat melihat seantero Singapura bahkan Anda dapat melihat sebagian kawasan negara Malaysia dan juga Indonesia.

4. Marina Bay Sand Skypark
marina-bay.jpg

Merupakan salah satu tempat wisata yang merupakan sebuah boardwalk dari pagar kaca, dimana para pengunjung dapat menikmati dengan melihat negara Singapura dari ketinggian lantai ke 56.

Saat Anda berada di sini Anda juga dapat menikmati beberapa hidangan makanan yang tersedia dari berbagai restoran yang ada di sini, dengan penawaran restoran kelas atas. Tempat wisata keluarga di Singapura ini tentu sangat cocok untuk Anda berkumpul bersama keluarga Anda sambil menikmati hidangan makanan dan juga indahnya negara Singapura.

sumber
 
Saya salah satu orang yang paling tidak suka dengan Singapore. Tetapi saya ada rencana ingin membawa kedua orang tua saya kesana. Hehehe

Terimakasih banyak atas rekomendasi tempat wisatanya.. Hehehe
 
sekarang ada yang baru lagi den yang gardens by the bay. belom pernah masuk sih, cuman kayaknya mewah banget aja gitu liat dari foto-fotonya
 
Back
Top