PS3 atau Nintendo Wii
 
Go Back   Home > Games Console (PS & Xbox)

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

PS3 atau Nintendo Wii

Gua pengen banget punya emulator game baru. tapi, yg mana yg bagus:PS3 atau Nintendo Wii.Kalo PS3 emang bagus,tapi harganya masih -+ Rp 6 juta. Kalo Nintendo juga bagus dan harganya Rp 2,5 juta. tapi gua gak suka main nintendo. Jadi gimana menurut lu?
M@drid
M@drid M@drid is offline
City Level

Post: 185
 
Reputasi: 0

       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: PS3 atau Nintendo Wii

kalo gw ps-pc game
azizi
azizi azizi is offline
Continent Level

Post: 3.539
 
Reputasi: 37






Reply With Quote     #3   Report Post  

Re: PS3 atau Nintendo Wii

gw py nintendo wii,kalo slm gw pakai gw sangat puas sih.ok bgt!
guest
Guest

Post: n/a
 
Reputasi:

Reply
 

Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Spesifikasi PS3 randuwe Games Console (PS & Xbox) 1
dimana beli ps3 azizi Games Console (PS & Xbox) 20
Ps3 Adamsuhada Games Console (PS & Xbox) 28


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.