Mengabadikan selalu detail kecil penuh makna

saviraputri

New member
Belum lama ini ane ke Mall Central Park dan lihat disana ada booth Sony Xperia yang sedang ada penjualan promo berbagai Smartphone Xperia, sebenarnya ane jatuh hati sama Xperia Z2 tapi karena blm ada budget lebih jadi pilih Xperia T2 Ultra

DSC_4077_zpsde1ac5a1.jpg


Desain yang menjadi ciri khas Smartphone Sony OmniBalance membuat terlihat semakin keren. Dimensinya sendiri terbilang 165.2 x 83.8 x 7.7 mm dengan berat 171.1 G. Tergolong bobot yang ringan mengingat layar yang besar.
Untuk teknologi displaynya menggunakan layar IPS LCD dengan lebar 6.0 inchi (720 x 1280 pixels) dengan kerapatan layar mencapai ~245 pixel per inchi. Bahkan sudah dapat menerima sentuhan hingga 10 titik sentuhan. Dengan layar seperti tersebut tentunya akan sangat memudahkan? selain itu untuk menambah performa, ditanamkan fitur GPU Andreno 305 yang dapat mengatur kinerja layar.
Sony Xperia T2 Ultra ini menggunakan chipset terkenal yang juga sudah dipakai oleh berbagai handset lain yaitu teknologi dari Qualcomm MSM8928 Snapdragon dengan CPU Quadcore berkecepatan 1.4 Ghz. Bahkan kamu juga akan dapat merasakan sensasi kinerja multitasking yang tanpa hambatan dengan dukungan dari space RAM 1 GB.
Dari segi kamera sudah sangat baik dengan kamera utama yang 13 MP lengkap dengan auto focus, LED flash, face detection, touch focus, dan masih banyak lagi yang dapat mendukung hasil gambar jepretan kamu. Sedangkan pada lensa kamera keduanya masih menggunakan resolusi 1.3 MP untuk video call.

Nah semakin penasaran gak dengan Xperia T2 Ultra? Ane pas bgt lihat di Facebook Sony Mobile Indonesiadan Twitter @SonyXperiaID mereka lagi bagi2 hadaih Xperia E1 dan Xperia T2 Ultra, dan masih banyak hadiah lainnya seperti voucher MAP coba kamu ikut aja kontesnya XperiaDetails.
Untuk syarat dan ketentuan lengkap baca di sini http://bit.ly/SKXperiaDetails

LL_zpsfd188721.jpg
 
Last edited:
Untuk hp sekarang ini menerapkan kamera yang cukup clear. Bagi para penggemar fotografi gunakan yang bagus, bisa buat bisnis juga itu.
 
Back
Top