V-GEN ATLAS A01, SMARTPHONE ANDROID JELLY BEAN MURAH PERFORMA MUMPUNI

indobooker

New member
v-gen-atlas-a01.jpg


Setelah sebelumnya memperkenalkan V-Gen Diablo C1, dan V-Gen Odyssey R1 kini pabrikan V-Gen kembali merilis kembali smartphonenya bernama V-Gen Atlas A01. Beerbeda dengan ponsel keluaran V-Gen lainnya, kali ini V-Gen Atlas A01 diciptakan benar-benar untuk menguasai pasar smartphone dengan harga dasar. Meskipun begitu spesifikasi yang di bawa oleh V-Gen Atlas A01 tercatat cukup memuaskan.

Pada saat anda melihat ponsel keluaran terbaru dari V-Gen ini kesan pertama yang mungkin Anda lihat adalah ukurannya yang cukup mungil, dan kompak. Di bagian depannya juga terdapat layar sentuh dengan resolusi 320 x 480 pixel yang di dukung oleh kemampuan multitouch. Meskipun tidak terlalu tinggi, namun resolusi tersebut di rasa cukup untuk layar berukuran 3.5 inci.

Pada sektor performanya, dapat dikatakan ponsel ini hadir dengan kemampuan cukup maksimal. Di dalamnya terdapat prosessor Dual Core 1 GHz, dan dukungan RAM 512 MB yang tergolong cukup besar untuk ponsel sekelasnya. Di sektor memori juga terdapat ROM 512 MB yang dapat diperluas dengan memori eksternal hingga 32 GB.

Tidak ketinggalan, fitur Dual SIM card juga telah dimiliki oleh V-Gen Atlas A01. Jika anda inging mengakses internet Anda dapat menggunakan SIM 1 yang di dukung oleh jaringan 3G ataupun mengandalkan koneksi Wi-Fi.

Pada bagian fotografi, V-Gen Atlas A01 dilengkapi oleh kamera utama 2 MP yang di rasa cukup untuk sekedar mengambil gambar pada saat momen penting. Satu lagi kamera yang terletka di bagian depannya memiliki resolusi 0.3 MP atau VGA.

Fitur lain yang dimiliki oleh V-Gen Atlas A01 adalah bluetooth, GPS, dan FM Radio. Untuk mendukung seluruh aktivitasnya juga terdapat baterai berkapasitas 1450 mAh yang membuatnya sanggup bertahan cukup lama.

Mengenai harganya V-Gen Atlas A01 akan di jual dengan harga yang sangat murah, yaitu kurang dari Rp 700,000,- yang cukup cocok bagi anda yang ingin mencicipi smartphone dengan OS Android yang dilengkapi oleh kemampuanAplikasi BBM.

Sumber : http://gadgetindobooker.wordpress.c...ne-android-jelly-bean-murah-performa-mumpuni/
 
Back
Top