ASUS ZENFONE 5, PHABLET ANDROID JELLY BEAN LAYAR HD DAN HARGA MURAH

indobooker

New member
asus-zenfone-5.jpeg


Pada awal tahun 2014, pabrikan Asus nampak semakin menunjukan eksistensinya untuk ikut menggarap smartphone bersistem operasi Android seperti halnya pabrikan Acer, dan Lenovo. Beberapa hari yang lalu, Asus baru saja memperkenalkan salah satu ponsel terbarunya bernama Asus Zenfone 5. Untuk mengetahui fitur yang dibawanya Anda dpat menyimak ulasan berikut ini :

Sesuai dengan namanya ponsel ini akan hadir dengan layar ukuran 5 inci. Ukuran layar tersebut juga berampak pada dimensinya yang menjadi sedikit membesar, yaitu 148.2 x 72.8 x 10.3. Agar tampilan lebih maksimal pihak Asus juga telah menyematkan teknologi IPS LCD, dan kemampuan memproduksi hingga 16 juta warna. Resolusi 720 x 1280 pixel, dan pengolah grafis Dual PowerVR SGX544 juga merupakan salah satu senjata andalannya untuk menyaingi para kompetitor dengan harga setingkat.

Di sektor performa, Asus berani memberikan CPU Intel Atom Dual Core 2 GHz seperti halnya phablet premium buatan Lenovo. Tidak hanya itu, dengan bantuan RAM sebesar 1 GB ponsel ini tentunya dapat menjalankan beragam aplikasi berat yang berjalan pada sistem operasi Android Jelly Bean dengan sangat lancar.

Berbeda dengan ponsel lain yang menggunakan slot miniSIM, ponsel ini justru menggunakan ukuran micro SIM untuk sim 1, dan 2 miliknya. Untuk mengakses internet Anda dapat menggunakan jaringan HSDPA berkecepatan maksimal 42.2 Mbps atau koneksi Wi-Fi. Untuk kelancaran dalam berbagi data juga terdapat bluetooth versi 4, dan kabel data microUSB.

Untuk mengabdikan gambar Asus Zenfone 5 memiliki kamera utama beresolusi maksimal 8 MP yang dilengkapi oleh lampu LED flash. Pada bagian depannya juga terdapat kamera sekunder 2 MP. Untuk menyimpan gambar telah tersedia penyimpanan internal sebesar 4 GB yang dapat di tambah oleh SD card hingga 32 GB.

Kabarnya ponsel yang tersedia dalam pilihan warna hitam, putih, biru, merah, dan emas ini akan di banderol dengan harga yang tidak terlalu menguras kantong, yaitu sekitar Rp 1.8 jutaan.

Sumber : http://gadgetindobooker.wordpress.c...-android-jelly-bean-layar-hd-dan-harga-murah/
 
tapi merk mito emang bagus juga sih buat type HP china, nyokap juga pake android mito lumayan lama, akhirnya rusak dimainin sama keponakan tuh
 
Back
Top