SONY XPERIA M, SMARTPHONE KELAS MID-END HARGA RP 2,9 JUTA

indobooker

New member
sony-xperia-c.jpg


Smartphone dengan spesifikasi mapan kini kembali lagi hadir di pasaran yang kali ini merupakan ponsel pintar baru yang di keluarkan oleh vendor sony yang memiliki spesifikasi apik serta dukungan fitur yang komplit pula dengan berlabel Sony Xperia M yang mana merupakan smartphone kelas mie-end yang di jual dengan kisaran harga Rp. 2,9 jutaan. Setelah beberapa waktu di rilis secara resmi oleh pihak sony maka tak perlu menunggu waktu lama untuk menghadirkannya ke pasaran dan menurut informasi terbaru dari retailer Sony di Inggris, UK e-tailer, jika smartphone Xperia M ini akan hadir di pasaran dengan hanya mengusung harga USD 295 atau sekitar Rp 2,9 juta.

Sony Xperia M hadir dengan memiliki fitur eksklusif yang biasa di tanamkan sony terhadap smartphone kelas premiumnya, Xperia M ini di bekali dengan sistem operasi android terbaru yakni OS: Android 4.1 Jelly Bean plus dukungan dari prosesor ual-core 1GHz Snapdragon S4 Soc MSM8227, 1GB RAM, 4GB internal memory, slot microSD yang mampu menampung data hingga 64GB.

Spesifikasi Sony Xperia M

- Layar: 4 inci, 480 x 854 TFT display
- Prosesor: 1GHz dual-core Snapdragon
- RAM: 1GB
- Internal Storage: 4GB, ditambah slot MicroSD (up to 32GB)
- Kamera: 5MP Auto-Focus/LED Flash Exmor RS
- Baterai: 1750 mAh (removable)
- Berat: 115 gram
- Ketebalan: 0,93cm
- Fitur: Bluetooth 4.0, NFC
- OS: Android 4.1 Jelly Bean

Jika sudah tersedia di pasaran tanah air, tidak mustahil jika ponsel ini sangat di buru oleh para pecinta gadget di tanah air khususnya para pecinta gadget besutan dari vendor sony. Dengan spesifikasi yang bagus plus dukungan fitur yang komplit pula dan satu lagi yang bisa di katakan sebagai salah satu poin plus dari hp ini adalah harga yang di banderol pun cukup terjangkau sehingga memungkinkan banyak pecinta gadget untuk memburu hp sony baru ini. Apakah anda juga tertarik untuk membelinya ? untuk informasi harga di wilayah indonesia kita tunggu perkembangan selanjutnya.

Sumber : http://gadgetindobooker.wordpress.c...-m-smartphone-kelas-mid-end-harga-rp-29-juta/
 
Back
Top