SONY ERICSSON ASPEN M1I, PONSEL WINDOWS PHONE QWERTY HARGA MURAH

indobooker

New member
sony-ericsson-aspen-m1i.jpg


Ponsel windows phone memang kurang populer di bandingkan dengan ponsel bersistem operasi android. Jika anda adalah salah satu pecinta gadget bersistem operasi windows phone maka anda bisa melirik satu ponsel yang mengusung sistem operasi windows phone yang di jual dengan harga murah yang berlabel Sony Ericsson Aspen M1i. Ini adalah ponsel bersistem operasi Windows Mobile Pro (6.5.3) yang memiliki desain QWERTY serta body yang mewah dengan balutan layar sentuh resistif 2.4 inci beresolusi 320 x 240 piksel dengan kedalaman warna 65 ribu. Ponsel windows phone memang masih di dominasi oleh perangkat nokia dari seri lumia yang memang terkenal memiliki spesifikasi serta fitur yang sangat baik.

Sony Ericsson Aspen M1i mulai tersedia di pasaran cukup lama. Ponsel sony ericsson ini mengusung layar sentuh resistif 2.4 inci beresolusi 320 x 240 piksel dengan kedalaman warna 65 ribu plus di lengkapi dengan keypad QWERTY yang semakin memudahkan anda untuk melakukan berbagai kegiatan seperti membalas pesan singkat dan lainnya.

Ponsel windows murah ini juga memiliki banyak sekali fitur menarik. Untuk sektor kameranya mengusung kamera dengan resolusi sebesar 3.2 megapiksel yang bisa anda gunakan untuk mencetak foto dengan kualitas yang baik serta ponsel ini juga dilengkapi pula dengan A-GPS yang mendukung Google Maps sehingga Anda tak perlu takut untuk kehilangan arah.

Beberapa fitur pendukung lainnya yang bisa anda dapatkan di dalam ponsel ini di antaranya adalah GSM, FM Player, Music Player, Email, Touchscreen, GPS, QWERTY, MP3, Internet Ready dan juga Koneksi Nirkabel Bluetooth, WiFi, EDGE serta dukungan 3G. Jadi anda akan banyak menemukan hal baru yang bisa anda lakukan di dalam ponsel tersebut.

Untuk informasi mengenai harga terbarunya. Ponsel Sony Ericsson Aspen M1i ini tersedia di pasaran tanah air dan di jual dengan harga yang terjangkau yakni Rp.700 ribuan. Jika anda tertarik untuk membelinya maka anda bisa mengunjungi gerai ponsel terdekat di kota anda sekarang juga untuk melakukan penawaran menarik.

Sumber : http://gadgetindobooker.wordpress.c...-m1i-ponsel-windows-phone-qwerty-harga-murah/
 
Back
Top