Novel misteri
 
Go Back   Home > Penulis, Buku, Sastra & Bahasa

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Novel misteri

Ada yang bisa bantu saya gak?
Saya penggemar novel misteri tapi bingung,sakin banyaknya ampe bingung sama novel yang bagus. Tolongin saya dong postingin title2 novel misteri dan sinopsisnya. informasi anda berguna banget buat saya. makasih nih sebelumnya..
Movistar
Movistar Movistar is offline
National Level

Post: 545
 
Reputasi: 2

       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: Novel misteri

Gost bump bisa jadi refrensi bagus kayanya,Pernah baca beberapa cerita,yang gw tangkep biasanya tuh kayak pengalaman sendiri sipenulis.Misalnya,saat dia pertama kali memasuki rumah tua diujung bLok rumahnya atau saat tersesat disalam hutan dan gak sengaja masuk ke pemakaman tua.
d-net
d-net d-net is offline
Mod

Post: 1.925
 
Reputasi: 33

Reply
 

Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2015, Jelsoft Enterprises Ltd.