Novel misteri Login dengan akun Jejaringsosial.com anda Daftar sebuah akun Jejaringsosial.com
 
Go Back   Home > Penulis, Buku, Sastra & Bahasa
Lupa Password?

Gambar Umum Video Umum





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Novel misteri

Ada yang bisa bantu saya gak?
Saya penggemar novel misteri tapi bingung,sakin banyaknya ampe bingung sama novel yang bagus. Tolongin saya dong postingin title2 novel misteri dan sinopsisnya. informasi anda berguna banget buat saya. makasih nih sebelumnya..
Movistar
National Level

Post: 546
 
Reputasi: 1






Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: Novel misteri

Gost bump bisa jadi refrensi bagus kayanya,Pernah baca beberapa cerita,yang gw tangkep biasanya tuh kayak pengalaman sendiri sipenulis.Misalnya,saat dia pertama kali memasuki rumah tua diujung bLok rumahnya atau saat tersesat disalam hutan dan gak sengaja masuk ke pemakaman tua.
d-net
Mod

Post: 1.907
 
Reputasi: 33

Reply
 

Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Misteri Kematian Hari Jumat ... hendy Humor 17
Menelusuri Misteri Kasus Kbc Puri Wonodri Politik, Ekonomi & Hukum 2
Semua Misteri Hidup Terkuak Disini irigster Internet 1
Misteri Bola Api Orbs Terpecahkan? gupy15 Science & Penemuan 0
Misteri Jum'at Kelabu di RSCM Dwi Humor 1


Pengumuman Penting

Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2014, Jelsoft Enterprises Ltd.