Pesugihan

sekarang pesugihan bisa express; terutama para pejabat Indonesia banyak yang makai. biasnya dalam bentuk selelmbar kertas dengan level pesugihan yang berbeda-beda (tergantung uangnya)
 
Beuh Ampuh Banget Euy...... Informasi Nih Buat Semuanya.... pas gue browsing, gak sengaja gue masuk ke mantera-gaib.blogspot.com

buset dah disitu gak tanggung tanggung coy... semua ilmu - ilmunya dijelasin secara detil, sampai dengan godaan yang bakal didatengin...., lumayan gue udah coba berhasil.... hehehehe.

nih link-nya :

h**p://mantera-gaib.blogspot.com
 
GW Creeatoez dewa aja gw lawan sampai kalah 2 kelolotan tuh dewa ...tapi kalo rejeki gw gak bisa lawan.... tetep aja gw didunia terkuat tapi duit aja kagak punya.... malah nasip,....nasip ''''ya '''nasip
 
:DGW Creeatoez dewa aja gw lawan sampai kalah 2 kelolotan tuh dewa:D ...tapi kalo rejeki gw gak bisa lawan>:'(.... tetep aja gw didunia terkuat :masaseh:tapi duit aja kagak punya|:mad:.... malah nasip,....nasip ''''ya '''nasip>:'( apa salah dan dosaku:kacanggoreng:...tapi tiada tuhan selain ALLAH:mantapp:
 
Saya pernah nonton acara tV yang judulnya saya lupa,pokonya disitu ketangkep oleh kamera tersembunyi sepasang suami isteri yang tengah melakukan ritual pesugihan.Sebenarnya saya gak ngerti apa itu pesugihan dan apa fungsinya,apakah melibatkan iLmu hitam didalamnya?
Bagi anda-anda yang senang akan sesuatu yang bersifat magis saya mengundang anda untuk gabung dan Share bersama saya.
Yang harus di ingat forum ini bukan dedikasi SESAT!! jadi kondusif ajah OK?!!

Jelas Pesuguhan itu termasuk ilmu hitam dan ajaran sesat yang diharamkan oleh agama manapun...
kaya gaada cara lain untuk memnaci rejeki yah
 
apa gunanya bila harus mengorbankan nyawa ckckck
pesugihan buat sigih, tapi yo opo gunane kalo ngorbani nyawamu. emani nyawamu eeeh sayang
 
Back
Top