Merk Air Mineral Yg Menurut Kalian Kesehatannya Lebih Terjamin
 
Go Back   Home > Pengumuman Dari Anda, Petisi & Review Produk

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum





View Poll Results: merk air mineral
AQUA 12 75,00%
ADES 1 6,25%
TOTAL 0 0%
lainnya 3 18,75%
Multiple Choice Poll. Voters: 16. You may not vote on this poll

 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

[Produk] Merk Air Mineral Yg Menurut Kalian Kesehatannya Lebih Terjamin

gue sih, Aqua.. lebih sehat gitu, deh..
KalinaMaryadi
KalinaMaryadi KalinaMaryadi is offline
Mod

Post: 33.583
 
Reputasi: 344

__________________
Saksikan.. 7 Manusia Harimau setiap hari pukul 20.15 WIB hanya di RCTI

IndonesiakuBerNada

CurahanSuaraHati

Recent Blog: My Best Peoples   
       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: Merk Air Mineral Yg Menurut Kalian Kesehatannya Lebih Terjamin

Lebih seneng minum oLaLa Vit...! Abis selain sehat dan segar harganya terjangkau.Tapi sayang merk ini udah jarang ada dipasaran.
cantsile
cantsile cantsile is offline
City Level

Post: 194
 
Reputasi: 1






Reply With Quote     #3   Report Post  

Re: Merk Air Mineral Yg Menurut Kalian Kesehatannya Lebih Terjamin

air mineral ya aqua, orang2 juga kalau nyebut air mineral merek lain juga "bang... ada aqua gak? (maksudnya air putih mineral)"


jadi aqua juga merek produk yang jadi bahasa generic
indonesiaindonesia
indonesiaindonesia indonesiaindonesia is offline
Admin

Post: 6.140
 
Reputasi: 106






Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: Merk Air Mineral Yg Menurut Kalian Kesehatannya Lebih Terjamin

AQUA... Abis airnya terasa Lebih enak dari pada air mineral ayng lainnya,kadar kebersihannya juga beda.Coba aja bedain antara air AQua dengan merk MUrahan yang Lain,pasti beda jauh!
Lovelytha Lovelytha is offline
City Level

Post: 145
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #5   Report Post  

Re: Merk Air Mineral Yg Menurut Kalian Kesehatannya Lebih Terjamin

Kalau saya pakai merk tidak terkenal FOUNTAIN tapi kualitasnya lebih dari merk terkenal
reyjo reyjo is offline
Home Level

Post: 2
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #6   Report Post  

Re: Merk Air Mineral Yg Menurut Kalian Kesehatannya Lebih Terjamin

Kutip:
Oleh reyjo View Post
Kalau saya pakai merk tidak terkenal FOUNTAIN tapi kualitasnya lebih dari merk terkenal
Oya? apa tuh..?
Megha
Megha Megha is offline
World Level

Post: 16.429
 
Reputasi: 547






Reply With Quote     #7   Report Post  

Re: Merk Air Mineral Yg Menurut Kalian Kesehatannya Lebih Terjamin

untuk gua AQUA yang terbaik!
M@drid
M@drid M@drid is offline
City Level

Post: 185
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #8   Report Post  

Re: Merk Air Mineral Yg Menurut Kalian Kesehatannya Lebih Terjamin

Kutip:
Oleh megha View Post
Oya? apa tuh..?
Air minum FOUNTAIN,merupakan air minum dalam kemasan dengan sistem RO(reverse osmosis) yang tingkat tds-nya sangat rendah 5-6 ppm dibanding merk terlaris saat ini tds-nya sekitar 60-66 ppm .Semakin rendah tds air semakin bersih air tersebut dari kandungan mineral-mineral yang tidak dibutuhkan tubuh.Tubuh kita hanya dapat menerima dan mengolah mineral dari bahan organik
reyjo reyjo is offline
Home Level

Post: 2
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #9   Report Post  

Re: Merk Air Mineral Yg Menurut Kalian Kesehatannya Lebih Terjamin

Aqua dong...
air mineralral yang dirilis pertamakali di indonesia gitu lohh
Tapi sayangnya ada saham asing yang masuk dan menguasai sebaian besarnya. Ya... biarlah
nyamuknet
nyamuknet nyamuknet is offline
National Level

Post: 512
 
Reputasi: 5






Reply With Quote     #10   Report Post  

Re: Merk Air Mineral Yg Menurut Kalian Kesehatannya Lebih Terjamin

Ades seger Euy!!
mangjamal mangjamal is offline
City Level

Post: 162
 
Reputasi: 0

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2015, Jelsoft Enterprises Ltd.