Merk Air Mineral Yg Menurut Kalian Kesehatannya Lebih Terjamin

merk air mineral

  • AQUA

    Votes: 13 76.5%
  • ADES

    Votes: 1 5.9%
  • TOTAL

    Votes: 0 0.0%
  • lainnya

    Votes: 3 17.6%

  • Total voters
    17
Lebih seneng minum oLaLa Vit...! Abis selain sehat dan segar harganya terjangkau.Tapi sayang merk ini udah jarang ada dipasaran.
 
air mineral ya aqua, orang2 juga kalau nyebut air mineral merek lain juga "bang... ada aqua gak? (maksudnya air putih mineral)"


jadi aqua juga merek produk yang jadi bahasa generic
 
AQUA... Abis airnya terasa Lebih enak dari pada air mineral ayng lainnya,kadar kebersihannya juga beda.Coba aja bedain antara air AQua dengan merk MUrahan yang Lain,pasti beda jauh!
 
Oya? apa tuh..?
Air minum FOUNTAIN,merupakan air minum dalam kemasan dengan sistem RO(reverse osmosis) yang tingkat tds-nya sangat rendah 5-6 ppm dibanding merk terlaris saat ini tds-nya sekitar 60-66 ppm .Semakin rendah tds air semakin bersih air tersebut dari kandungan mineral-mineral yang tidak dibutuhkan tubuh.Tubuh kita hanya dapat menerima dan mengolah mineral dari bahan organik :)
 
Aqua dong...
air mineralral yang dirilis pertamakali di indonesia gitu lohh
Tapi sayangnya ada saham asing yang masuk dan menguasai sebaian besarnya. Ya... biarlah
 
Aqua bukan air mineral. Tidak ada air kemasan yang berupa air mineral. Gw si pake aqua karena rasanya beda dari merk lain. Dah coba yang lain-lain gak cocok. Warning, hati-hati pakai air kemasan refill. Katanya gak higienis...
 
Kalau Soal terjamin Plus harga yang standard gue pilih AQUA, tapi kalau suruh milih yang lebih terjamin doang yang gue PILIH ADES dong, MAHAL SEHHH TAPI TERJAMIN BANGETTTTT
 
Bls: Merk Air Mineral Yg Menurut Kalian Kesehatannya Lebih Terjamin

Apapun merk air mineral kemasan tetep gak percaya. Di rumah gw biasa minum air dari pompa yg difilter (tanpa dimasak), kemudian dinetralisir dgn Sinbisu.
Jika kepepet di jalan pengen minum ya terpaksa beli air minum kemasan kemudian langsung dinetralisir dgn menggunakan KK Liforce.
 
Bls: Merk Air Mineral Yg Menurut Kalian Kesehatannya Lebih Terjamin

kan aqua lebih diminati, cos dah lama bgt... ketimbang air lain yg gak jelas...
trus lagi... klo bisa mah minum air putih bikinan sendiri,,, yg lebih aman dimasak ampe mendidih...
g minum air isi ulang yg biasa dijual org''...
hihi~ :)
 
Bls: Merk Air Mineral Yg Menurut Kalian Kesehatannya Lebih Terjamin

@dianapple
Air yg dimasak mendidih pun belum bs terjamin kesehatannya, & itu sangat tergantung kualitas air di daerah itu.

Maaf nih Aqua pun gak terjamin.. silahkan cek sendiri kualiatas air dlm kemasan aqua. Cuma menang iklan, lebih lama dr produk lainnya & lisensi doang, air jernih belum tentu termasuk air sehat.

Kualitas air minum untuk hidup sehat haruslah memenuhi syarat minimum yaitu; bebas bakteri berbahaya seperti E.Coli, kadar keasaman yang netral cendrung basa (pH 6.5 – 8.5), kandungan mineral rendah, bebas cemaran kimia, serta parameter fisik (tidak berbau, tidak berwarna dan tidak keruh). Syarat mutu tersebut merupakan standar konvensional yang oleh para pakar dianggap tidak cukup, akan tetapi telah ditemukan syarat-syarat mutu tambahan yang tujuannya untuk meningkatkan kualitas kesehatan manusia yang hidup dalam situasi bumi yang semakin tercemar. Syarat mutu tersebut seperti ORP, kandungan ion Hidrogen & ukuran molekul air (cluster). Semakin rendah nilai ORP larutan makin baik kualitas air tersebut
 
Bls: Merk Air Mineral Yg Menurut Kalian Kesehatannya Lebih Terjamin

apapun makananya..!!!minumnya teh botol sosro.....:D:D:D:D
 
Bls: Merk Air Mineral Yg Menurut Kalian Kesehatannya Lebih Terjamin

gw m0 tanya kal0 air mineral ntu ada tanggal kadaluarsanya gak ya? gw sih biasa minum air yg direbus ampe mendidih slama 1menitan trus kal0 kena sinar matahari k0k rasanya aneh ya air mineral ntu?
 
Back
Top