Merk Air Mineral Yg Menurut Kalian Kesehatannya Lebih Terjamin Login dengan akun Jejaringsosial.com anda Daftar sebuah akun Jejaringsosial.com
 
Go Back   Home > Jual & Beli > Pengumuman, Press Release, Petisi & Review Produk

Daftar
Lupa Password?


Gambar Umum Video Umum





View Poll Results: merk air mineral
AQUA 12 75,00%
ADES 1 6,25%
TOTAL 0 0%
lainnya 3 18,75%
Multiple Choice Poll. Voters: 16. You may not vote on this poll

 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

[Produk] Merk Air Mineral Yg Menurut Kalian Kesehatannya Lebih Terjamin

gue sih, Aqua.. lebih sehat gitu, deh..
KalinaMaryadi
Mod

Post: 32.785
 
Reputasi: 326


Recent Blog: My Best Peoples   

 






Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: Merk Air Mineral Yg Menurut Kalian Kesehatannya Lebih Terjamin

Lebih seneng minum oLaLa Vit...! Abis selain sehat dan segar harganya terjangkau.Tapi sayang merk ini udah jarang ada dipasaran.
cantsile
City Level

Post: 194
 
Reputasi: 1






Reply With Quote     #3   Report Post  

Re: Merk Air Mineral Yg Menurut Kalian Kesehatannya Lebih Terjamin

air mineral ya aqua, orang2 juga kalau nyebut air mineral merek lain juga "bang... ada aqua gak? (maksudnya air putih mineral)"


jadi aqua juga merek produk yang jadi bahasa generic
indonesiaindonesia
Admin

Post: 6.141
 
Reputasi: 106






Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: Merk Air Mineral Yg Menurut Kalian Kesehatannya Lebih Terjamin

AQUA... Abis airnya terasa Lebih enak dari pada air mineral ayng lainnya,kadar kebersihannya juga beda.Coba aja bedain antara air AQua dengan merk MUrahan yang Lain,pasti beda jauh!
City Level

Post: 145
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #5   Report Post  

Re: Merk Air Mineral Yg Menurut Kalian Kesehatannya Lebih Terjamin

Kalau saya pakai merk tidak terkenal FOUNTAIN tapi kualitasnya lebih dari merk terkenal
Home Level

Post: 2
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #6   Report Post  

Re: Merk Air Mineral Yg Menurut Kalian Kesehatannya Lebih Terjamin

Kutip:
Oleh reyjo View Post
Kalau saya pakai merk tidak terkenal FOUNTAIN tapi kualitasnya lebih dari merk terkenal
Oya? apa tuh..?
Megha
World Level

Post: 16.442
 
Reputasi: 547






Reply With Quote     #7   Report Post  

Re: Merk Air Mineral Yg Menurut Kalian Kesehatannya Lebih Terjamin

untuk gua AQUA yang terbaik!
M@drid
City Level

Post: 185
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #8   Report Post  

Re: Merk Air Mineral Yg Menurut Kalian Kesehatannya Lebih Terjamin

Kutip:
Oleh megha View Post
Oya? apa tuh..?
Air minum FOUNTAIN,merupakan air minum dalam kemasan dengan sistem RO(reverse osmosis) yang tingkat tds-nya sangat rendah 5-6 ppm dibanding merk terlaris saat ini tds-nya sekitar 60-66 ppm .Semakin rendah tds air semakin bersih air tersebut dari kandungan mineral-mineral yang tidak dibutuhkan tubuh.Tubuh kita hanya dapat menerima dan mengolah mineral dari bahan organik
Home Level

Post: 2
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #9   Report Post  

Re: Merk Air Mineral Yg Menurut Kalian Kesehatannya Lebih Terjamin

Aqua dong...
air mineralral yang dirilis pertamakali di indonesia gitu lohh
Tapi sayangnya ada saham asing yang masuk dan menguasai sebaian besarnya. Ya... biarlah
nyamuknet
National Level

Post: 512
 
Reputasi: 5






Reply With Quote     #10   Report Post  

Re: Merk Air Mineral Yg Menurut Kalian Kesehatannya Lebih Terjamin

Ades seger Euy!!
City Level

Post: 162
 
Reputasi: 0

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
apa sich menurut kalian????? stenoguster Debat yang Sudah Selesai 25
Menurut kalian kirby_chan Cinta & Romantis 2
Menurut kalian mana yang lebih gampang... EsterAntonia Cinta & Romantis 6
SOPAN menurut kalian?? HulkHogan Pengembangan Diri & Menjadi Lebih Baik 13
Apa sih, Jodoh itu, menurut kalian? KalinaMaryadi Cinta & Romantis 7


Pengumuman Penting

Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2014, Jelsoft Enterprises Ltd.