Berbagi Cerita Hebat Sang Ibu Bisa Dapet Spa Gratis

mpokbibah

New member
Malam, non. Gue mau kasih info nih, tadi gue iseng buka facebook, ada update-an gitu dari fanpage nya konicare, dan mereka lagi ada kuis. Inti kuis nya sih berbagi kisah hebat para ibu. Tapi yang dibagi bukan kisah lo sendiri, melainkan kisah dari sahabat lo, sodara sepupu, atau adik yang udah merit bahkan kalau lo mau membagi kisah hebat ibu lo juga boleh loh.

Tadi sih gue membagi kisah tentang teman gue, gue cerita gimana perjuangan teman gue itu dalam menghadapi berbagai cobaan yang datang dalam keluarganya, gimana menangani mertua, suami yang cuek banget ya pokoknya yang dialami teman gue itu.

Nah, daripada bete berkeluh kisah dengan kisah hidup lo, lebih baik lo cari tahu kisah hebat ibu-ibu lain, dan share di facebook konicare, lumayan dapet hadiah treatment spa/voucher shop, sertifikat super mom awards, dan t-shirt menarik loh. Hmm...yuk berbagi kisah hebat dan inspiratif para ibu.

Oke deh gan segitu aja info dari gue. Ayo gan dicoba, jangan berkeluh kesah dengan kisah sendiri. Cari kisah hebat dan share, dapet kesempatan menang, lo juga jadi belajar bersyukur loh.

Oh ya, sebelumnya lo harus like fanpage dan follow twitter @bundakonicare nya dulu katanya, tadi gue sempet baca bentar infonya kayak gitu. Dan jangan lupa kasih foto kisah hebat temen lo itu yah, harus asli loh bukan ambil dari google image, dan kasih hastag #SuperMomAwards

detail info lo bisa lihat disini yah

Note : Yang ikutan cewek yah ini, bukan cowo.
 
Back
Top