Jokowi - Jusuf Kalla .. Capres & Cawapres no urut 2
 
Go Back   Home > Politik, Ekonomi & Hukum

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #21   Report Post  

Re: Jokowi - Jusuf Kalla .. Capres & Cawapres no urut 2

Kutip:
Oleh dimaskanza View Post
emang bisa yah den , berhenti/citu sementara menjadi gubernur , bukannya kalo mau mencalonkan diri harus berhenti dulu dari jabatannya .
bisa dari segi hukum tapi dari segi kepatutan tak pantas

Kutip:
Oleh dimaskanza View Post
Jokowi mengatakan bahawa kalau dia terpilih menjadi presiden dia akan mengungkap hilangnya 13 aktivis . dia akan berusaha menemukan ke tiga belas aktivis itu dengan keadaan hidup atau mati .
semalam saat debat capres sudah d pertanyakan JK dan sudah d jawab Prabowo. Dan kita sudah lihat mana diantara kedua capres yang pantas pimpin Indonesia. Seorang presiden itu harus visioner. Seorang presiden itu tak harus blusukan tiap hari karena kl hanya blusukan saja dalam 5 tahun blm bisa tersentuh semua karena negara ini memiliki 23 ribu pulau. Tugas presiden itu membuat konsep kenegaraan dan di eksekusi oleh para menterinya.

kita tunggu debat capres berikutnya. Head to head, antara Prabowo vs Jokowi
spirit
spirit spirit is offline
Mod

Post: 66.130
 
Reputasi: 1622

       





Reply With Quote     #22   Report Post  

Re: Jokowi - Jusuf Kalla .. Capres & Cawapres no urut 2

aku bukan aparat militer
aku bukan polisi
aku bukan tentara
aku bukan serdadu
darah ku bukan berasal dari militer
aku akan pilih presiden yang berasal dari kalangan sipil saja
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.403
 
Reputasi: 269

__________________
Pangeran kegelapan






Reply With Quote     #23   Report Post  

Re: Jokowi - Jusuf Kalla .. Capres & Cawapres no urut 2

Jusuf kalla juga berjanji jika dia terpilih menjadi wakit presiden dia akan mensejahterakan para petani . Bener gak yah ??
dimaskanza
dimaskanza dimaskanza is offline
National Level

Post: 644
 
Reputasi: 10






Reply With Quote     #24   Report Post     Original Poster (OP)

Kutip:
Oleh rizalolo View Post
aku bukan aparat militer
aku bukan polisi
aku bukan tentara
aku bukan serdadu
darah ku bukan berasal dari militer
aku akan pilih presiden yang berasal dari kalangan sipil saja
Alhamdulillaah..
Terimakasih, den lolo..
Kita butuh pemimpin yang tegas tapi santun, dan hasil kerjanya selama ini sudah terbukti, bonusnya, diakui dunia..!
Salam 2 jari.. \m/

Angka dua itu cantik..
bisa jadi.. Victory / Kemenangan dan Peace / Perdamaian..
Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.525
 
Reputasi: 359

__________________

Recent Blog: My Best Peoples   





Reply With Quote     #25   Report Post  

Re: Jokowi - Jusuf Kalla .. Capres & Cawapres no urut 2

tia jadi inget sama film india, ada film yang mengisahkan tentang rakyat sipil ditunjuk sebagai Perdana mentri dalam waktu sangat singkat entah itu 1 bulan atau 1 minggu (lupa), dan dalam waktu singkat daerahnya maju pesat dari tempat kumuh menjadi kota yang sangat rapih dan bersahaja, dari awal coba-coba akhirnya semua system pemerintahan yang ia tegakkan di akui dunia

hmmm kira-kira Jokowi bisa seperti itu kah??
soalnya lihat sosok Jokowi mengingatkan tia sama film india itu, sekali-kalinya itu india di tayangin di TV saat tia masih skull, sekarang ga pernah ada lgi
tiaseptiani
tiaseptiani tiaseptiani is offline
World Level

Post: 27.766
 
Reputasi: 304

__________________
Naikkan reputasi orang lain yang membantu, atau anda sukai!






Reply With Quote     #26   Report Post  

Re: Jokowi - Jusuf Kalla .. Capres & Cawapres no urut 2

Kutip:
Oleh tiaseptiani View Post
tia jadi inget sama film india, ada film yang mengisahkan tentang rakyat sipil ditunjuk sebagai Perdana mentri dalam waktu sangat singkat entah itu 1 bulan atau 1 minggu (lupa), dan dalam waktu singkat daerahnya maju pesat dari tempat kumuh menjadi kota yang sangat rapih dan bersahaja, dari awal coba-coba akhirnya semua system pemerintahan yang ia tegakkan di akui dunia

hmmm kira-kira Jokowi bisa seperti itu kah??
soalnya lihat sosok Jokowi mengingatkan tia sama film india itu, sekali-kalinya itu india di tayangin di TV saat tia masih skull, sekarang ga pernah ada lgi
Jokowi ga akan jadi Presiden. Populer kan hanya di media aja. Ntar balik lagi jadi gubernur DKI
spirit
spirit spirit is offline
Mod

Post: 66.130
 
Reputasi: 1622






Reply With Quote     #27   Report Post  

Re: Jokowi - Jusuf Kalla .. Capres & Cawapres no urut 2

Kutip:
Oleh mojave View Post
Jokowi ga akan jadi Presiden. Populer kan hanya di media aja. Ntar balik lagi jadi gubernur DKI
sepertinya sih kemungkinan besar jokowi yang akan terpilih jadi presiden den mojave, pintar mendapatkan simpati masyarakat seperti SBY tahun 2004 dulu

masalahnya seperti apa hasil kerjanya nanti, apakah seperti 2 tahun menjadi gubernur Jakarta atau sama saja seperti SBY yang sudah 10 tahun menjabat presiden, apa perubahan yang lebih baik saat ini dengan tahun 2004 dulu
agungsuhada
agungsuhada agungsuhada is offline
Admin

Post: 7.177
 
Reputasi: 129






Reply With Quote     #28   Report Post  

Re: Jokowi - Jusuf Kalla .. Capres & Cawapres no urut 2

Kutip:
Oleh agungsuhada View Post
sepertinya sih kemungkinan besar jokowi yang akan terpilih jadi presiden den mojave, pintar mendapatkan simpati masyarakat seperti SBY tahun 2004 dulu

masalahnya seperti apa hasil kerjanya nanti, apakah seperti 2 tahun menjadi gubernur Jakarta atau sama saja seperti SBY yang sudah 10 tahun menjabat presiden, apa perubahan yang lebih baik saat ini dengan tahun 2004 dulu
sesuai pengamatanku Prabowo yg naik jadi presiden RI periode 2014-2019. Jokowi itu sukses di detik.com, Kompasiana, Metro TV, Kompas TV. Setelah Pilpres beliau balik lagi jadi gubernur memenuhi sumpah jabatannya
spirit
spirit spirit is offline
Mod

Post: 66.130
 
Reputasi: 1622






Reply With Quote     #29   Report Post  

Re: Jokowi - Jusuf Kalla .. Capres & Cawapres no urut 2

Kutip:
Oleh mojave View Post
sesuai pengamatanku Prabowo yg naik jadi presiden RI periode 2014-2019. Jokowi itu sukses di detik.com, Kompasiana, Metro TV, Kompas TV. Setelah Pilpres beliau balik lagi jadi gubernur memenuhi sumpah jabatannya
apa isi sumpah jabatan gubernur jakarta tsb?

mungkin sebenarnya jokowi jadi capres saat ini karena aji mumpung, sedang populer, kalau jadi capres tahun 2019 mungkin tidak sepopuler sekarang, mumgkin loh

tapi prabowo juga tidak bagus2 amat kok, masing2 punya kelebihan kekurangan
agungsuhada
agungsuhada agungsuhada is offline
Admin

Post: 7.177
 
Reputasi: 129






Reply With Quote     #30   Report Post  

Re: Jokowi - Jusuf Kalla .. Capres & Cawapres no urut 2

bener... masing-masing punya kekurangan dan kelebihan... sekarang tinggal rakyat aja yg memilih... kita juga belum tau pasti siapa yg akan menang, karena manusia itu pikirannya selalu berubah-ubah
tiaseptiani
tiaseptiani tiaseptiani is offline
World Level

Post: 27.766
 
Reputasi: 304

__________________
Naikkan reputasi orang lain yang membantu, atau anda sukai!

Reply
 


(View-All Members who have read this thread : 0
There are no names to display.
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Harta Kekayaan para capres dan cawapres Adhi_co0l Politik, Ekonomi & Hukum 8
Capres/cawapres Dan Ekonomi Rakyat nurcahyo Politik, Ekonomi & Hukum 0
Capres/cawapres Dan Ekonomi Rakyat andree_erlangga Politik, Ekonomi & Hukum 0


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.