Serial Drama Korea Detektif Kocak

bharsil83

New member
Teman-teman ada yang sudah nonton belum serial Drama You're All Surrounded yang tayang hari Rabu dan Kamis Jam 22.00 di SBS

Ane suka dengan drama ini karena bercerita tentang detektif yang pintar dengan IQ 150 dan mempunyai kemampuan photographic memory.

gq7Q4Sb.jpg

Cast :

Lee Seung Gi as Eun Dae Gu / Kim Ji Yong
Cha Seung Won as Seo Pan Seok
Sung Ji Ru as Lee Eung Do
Park Jung Min as Ji Gook
Go Ara as Eo Soo-Sun
Oh Yoon-Ah as Kim Sa-Kyung
Ahn Jae-Hyeon as Park Tae-Il

Synopsis :

Drama korea ini bercerita tentang cerita masa lalu dari Kim Ji Yong yang mendapatkan Ibunya terbunuh oleh seorang laki-laki yang menginginkan sebuah Leontin yang menjadi misteri, pembunuh itu tidak diketahuinya saat itu karena tertutup oleh topi.

Pembunuhan itu bermula oleh sebuah kasus pembunuhan anak SMA, yang secara kebetulan Ibunya Kim Ji Yong melihat kejadian itu. Hanya Ibunya yang bisa memberikan kesaksian. Detektif Seo Pan Seok yang saat itu ia masih menjadi detektif pemula, detektif itu akan memberikan perlindungan jika Ibunya mau bersaksi atas pelaku pembunuhan, tetapi malah Ibunya terancam dan akhirnya terbunuh.

Saat pelarian Kim Ji Yong bersembunyi di sekolahan dan menelpon detektif tersebut, ia meminta untuk menunggu 30 menit, ternyata bukannya detektif yang datang tetapi malah laki-laki bertopi yang telah membunuh Ibunya. Merekapun saling mengejar. Kim Ji Yong berhasil lolos, laki-laki tersebut wajahnya di lempar larutan asam oleh Kim Ji Yong dan ternyata temannya Eo Soo-Sun melihat kejadian tersebut, tapi ia tidak melihat apa yang diperbuat Kim Ji Yong saat itu di Lab.Ia hanya melihat ada bekas luka di belakang telinga laki-laki bertopi itu.

Dari pengamatan Kim Ji Yong mengira bahwa Detektif Seo berhubungan atas pembunuhan tersebut, karena percakapan terakhir dan jatuhnya Leontin dari kemeja pembunuh tersebut, sebelumnya Leontin itu telah ditaruh di Jaketnya dan hanya diberitahukan oleh Detektif Seo, akhirnya Kim Ji Yong memutuskan untuk menyelidiki kasus tersebut dan bergabung menjadi detektif di kepolisian Gangnam. Detektif Seo tidak mengetahui keberadaannya karena ia menyamar dengan nama Eun Dae-Gu.

Kebencian Eun Dae-Gu membuat sikapnya acuh kepada rekan-rekannya apalagi terhadap Detektif Seo yang saat ini menjadi Bosnya. Di Kepolisian Gangnam, ia bekerjasama dengan Park Tae-Il, Ji-Gook dan Uh Soo Sun.

Jangan lupa kalau mau link download Mini Size-nya silahkan langsung ke TKP

http://asa-kmovie.blogspot.com
 
Last edited:
Ntn 4epi ptm gak lanjut lg. Too much slapstics dan terlalu lebay buat gw. Serba nanggung ya actionnya, commedy nya, romancenya dan misteri semua di mix tp cm stgh jd.
 
Back
Top