Menyiasati rumah
 
Go Back   Home > Misteri & Supranatural > Konsultasi Gratis di Ramal, Terawang, Feng shui dll

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Menyiasati rumah

Ytth,
Saya shio kambing lahir pada tgl 23 Juni 1967 dan istri shio anjing tgl 5 april 1970. Saat ini kami tinggal di rumah tusuk sate dan menghadap utara. Seandainya tidak cocok, bagaimana menyiasatinya.
Mengingat kami tidak mungkin membeli rumah lain lagi, krn finance kami tidak memungkinkan.
Terima kasih
Harder99 Harder99 is offline
Home Level

Post: 1
 
Reputasi: 0

       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: Menyiasati rumah

buat masjid pa gereja kecil2an menghadap jalan yg nusuk.

- n1 -
n1ngs1h
n1ngs1h n1ngs1h is offline
Continent Level

Post: 3.982
 
Reputasi: 488






Reply With Quote     #3   Report Post  

Re: Menyiasati rumah

wah kalo tusuk sate katanya agak ngeri ya. mitos sih...
garula garula is offline
City Level

Post: 224
 
Reputasi: 3






Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: Menyiasati rumah

rubah aja pintu paling depannya atau terasnya...jadi digeser dikit... kasih halaman rumah dengan tumbuh"an jadi agak minggir jalannnya... bisa kali non
tiaseptiani
tiaseptiani tiaseptiani is offline
World Level

Post: 27.766
 
Reputasi: 304

__________________
Naikkan reputasi orang lain yang membantu, atau anda sukai!






Reply With Quote     #5   Report Post  

Re: Menyiasati rumah

kesini aja bro...
bisa harian bisa mingguan bahkan bulanan
anis_yudiono anis_yudiono is offline
Home Level

Post: 1
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #6   Report Post  

Re: Menyiasati rumah

Kutip:
Oleh tiaseptiani View Post
rubah aja pintu paling depannya atau terasnya...jadi digeser dikit... kasih halaman rumah dengan tumbuh"an jadi agak minggir jalannnya... bisa kali non
iya jadi gak di tengah2 banget gitu ya non, bisa juga sih. ane udah prasangka aja nih -.-
garula garula is offline
City Level

Post: 224
 
Reputasi: 3






Reply With Quote     #7   Report Post  

Re: Menyiasati rumah

gue pernah dulu tinggal di rumah tusuk sate, dan untungnya gak ada yang macem-macem seperti mitos sih hehe
junieo
junieo junieo is offline
City Level

Post: 240
 
Reputasi: 1






Reply With Quote     #8   Report Post  

Re: Menyiasati rumah

udah jarang denger sih emang orang-orang yang rumah tusuk sate terus kena macem-macem. kayaknya mereka happy2 aja deh tuh
lokita
lokita lokita is offline
City Level

Post: 267
 
Reputasi: 2






Reply With Quote     #9   Report Post  

Re: Menyiasati rumah

mungkin jaman sekarang setannya juga udah pada takut kali yak haha
junieo
junieo junieo is offline
City Level

Post: 240
 
Reputasi: 1

Reply
 

Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.