Pengobatan Herbal Diabetes

rifki27

New member
Ace Maxs sebagai ramuan untuk pengobatan herbal diabetes yang berasal dari perpaduan kulit manggis dan daun sirsak sebagai bahan utamanya, yang diolah dengan menggunakan teknologi modern dan di dukung oleh pada ahli di bidangnya. Ace Maxs di produksi oleh PT H2O Internasional dan sudah mendapatkan legalitas dari DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 sehingga mutu dan kualitasnya tidak diragukan lagi.

Sumber: Pengobatan Herbal Diabetes
 
Obat Liver Sirosis

Hepatsure Capsule sebagai obat liver sirosis merupakan produk perawatan hati berkualitas tinggi, mengandung ekstrak herbal alami. Dapat menstabilkan membran sel hati dan sel-sel hati, mengatur lemak hati, mengeluarkan zat beracun di dalam hati, menghilangkan zat beracun dan mencegah fibrosis dan sirosis hati. Komposisi obat Liver Sirosis hepatsure capsule itu sendiri adalah Astragalus mongholicus, Liquorice dan Lopatherum gracile.

Sumber: http://greenworld-onlineshop.blogspot.com/2014/06/obat-liver-sirosis.html
 
Re: Khasiat Ace Maxs

Den/non, untuk beberapa pembeli pertama di ii, kasih diskon ya. Ayo yang lagi butuh dibeli ya
 
Re: Obat Herbal Gangguan Lambung

Den/non, untuk beberapa pembeli pertama di ii, kasih diskon ya. Ayo yang lagi butuh dibeli ya
 
Pengobatan Herbal Penyakit Limpa Bengkak

Jelly Gamat Gold G sebagai pengobatan herbal penyakit limpa bengkak merupakan ramuan tradisional yang di produksi oleh PT.GNE atau GIT produsen Biogene R & D SDN BHD - Malaysia, yang sudah lama di pasarkan di Indonesia. Jelly Gamat Gold G terbuat dari ekstrak teripang emas atau spesies Golden Stichopus Variegatus yang memiliki keunggulan dibanding spesies lain terutama dalam dunia medis.

Info Selengkapnya KLIK HERE
 
Re: Pengobatan Herbal Penyakit Limpa Bengkak

Den/non, untuk beberapa pembeli pertama di ii, kasih diskon ya. Ayo yang lagi butuh dibeli ya
 
Tips Pengobatan Batu Empedu Secara Alami

Ace Maxs sebagai tips pengobatan batu empedu secara alami merupakan ramuan herbal terkini yang berbahan dasar kulit manggis dan daun sirsak yang sangat aman dikonsumsi sebagai cara pengobatan berbagai penyakit, seperti halnya penyakit batu empedu. Ace Maxs bekerja secara efektif mengatasi batu empedu dan mampu mengeluarkan batu empedu selain operasi, tetapi bisa mengeluarkannya bersaman dengan air seni/urin.

Info Selengkapnya KLIK DISINI
 
Back
Top