300 Pemuda Muhammadiyah Deklarasi Dukung Prabowo-Hatta

dimaskanza

New member
300 Pemuda Muhammadiyah Deklarasi Dukung Prabowo-Hatta
Sebanyak 300 pemuda Angkatan Muda Muhammadiyah se-Sulsel menggelar deklarasi dukungan terhadap Prabowo-Hatta. Deklarasi digelar di Posko Pemenangan Prabowo Hatta di Sulsel Jalan Jendral Sudirman
Dalam kesempatan serupa Ketua Perindo Sulsel Sanusi Ramadhan mengatakan, poin paling penting dari visi Prabowo adalah keberanian dan keinginannya untuk merenegosiasi kontrak dengan para investor asing yang mengelola sumberdayaalam Indonesia.
 
Partai Aceh Resmi Dukung Prabowo-Hatta
Komite Pengalihan Aceh (KPA) dan Partai Aceh menggelar deklarasi dukungan terhadap Calon presiden (Capres) Prabowo Subianto dan calon wakil presiden (Cawapres) Hatta Rajasa agar bisa memenangkan Pemilu presiden (Pilpres) 9 Juli 2014.
jika Prabowo-Hatta terpilih nanti, diharapkan pemerintah mendatang, bisa terus mengawasi perjanjian damai Helsinki dan Undang-undang Pemerintah Aceh
 
Didukung Maradona, Ini Komentar Prabowo
Pelaksanaan pemilihan presiden (Pilpres) 2014 di Indonesia ternyata menarik perhatian legenda pesepak bola dunia asal Argentina, Diego Maradona. Tak tanggung-tanggung, Maradona menyatakan dukungannya kepada capres Prabowo Subianto.
Maradona menggunggah video ke Youtube. Dalam video itu, Maradona menyatakan dukungan ke Prabowo dalam bahasa Argentina. Video tersebut juga disertai dengan terjemahan bahasa Indonesia.
Dalam video tersebut juga terlihat gambar garuda merah yang kerap menempel di kemeja putih yang dipakai oleh Prabowo disertai tulisan, "Maradona aja dukung Prabowo! 9 Juli 2014, yuk coblos nomor satu!?
 
Back
Top