Tablet Asus VivoTab Note 8 – Tab Pemula Os Windows 8.1

citranidya

New member
Asus tidak ingin ketinggalan dalam soal produk tablet. Dan mereka mengeluarkant tab dengan sistem operasi berbasis Windows 8.1. Dimana tablet Asus Vivo Tab Note 8 ini merupakan gadget versi pemula atau entry level yag dilengkapi dengan pen stylus.
Spesifikasi Tablet Asus VivoTab Note 8 OS Windows 8.1

Asus VivoTab Note 8 ini merupakan tablet pemula pertama dengan sistem operasi Windows ang dilengkapi dengan beberapa fitur seperti pen stylus yang sensitif terhadap tekanan, baterai yang mampu bertahan hingga 9 jam.

Tablet Asus VivoTab Note 8 Pen Stylus


Desain
VivoTab Note 8 memiliki dimensi 1,09 cm x 22.23 cm x 13.34 cm dengan berat 385.6 gram. Dimana ukuran panjang lebar dan tebal ini sebanding dengan produk lain yaitu Acer Iconia W3 (64GB), Del Venue 8 Pro, Lenovo Miix 2 8 dan Toshiba Encore. Bobot yang ada sangatlah ringan sehingga sangat mudah untuk digenggam oleh tangan seharian. Casing belakang terbuat dari bahan polikarbonate warna hitam matte, sedangkan untuk layar terbuat dari bahan kaca biasa.


Layar

Screen menggunakan In-Plane Switching (IPS)yang terang dan jernih dengan resolusi 1.2800 x 800 pixel yang apabila diterjemahkan menjadi 189 ppi (pixel per inch). Fitur layar adalah 5 titik, namun Asus juga memasukkan sistem tekanan yagn sensitif untuk Pen Stylus dan digitizer WACO EMR. Dimana digitizer ini berfungsi untuk membantu anda ketika menggambar sketsa atau menulis tulisan pajang tanpa perlu khawatir gangguan dari tangan anda. Stylus sangat membantu ketika melakukan navigasi tanpa bantuan trackpad dan juga keyboard.

Fitur Lain

Fitur keyboard masih ada yang dapat disambungkan menggunakan koneksi Bluetooth, tapi tablet ini dimaksudkan untuk mendapatkan informasi yang cepat, membuat tulisan dan juga memainkan media player. Sementara untuk koneksi internet menggunakan WiFi 802.11 a/b/g/n yang didukung dengan sistem Miracast untuk streaming HDTV. Kapasitas simpan menggunakan SSD 32GB dengan ruang kosong tersisa hanya 14GB karena sudah ada program terpasang sejak dari produksi oleh OS yaitu, Skype, recipes, berita dan lainnya.

Slot microSD yang mendukung hingga kapasitas 64GB kartu microSDXC. Kamera utama dengan resolusi 5MP yang berada dibagian belakang, sementara kamera sekunder 1,2 MP yang sangat responsive untuk menangkap gambar cepat di luar ruang termasuk juga dalam ruang. Prosesor menggunakan Intel Atom Z3740 quad-core serta kartu grafis 2GB DDR3. Disebutkan bahwa, tablet VivoTab Note 8 ini sangat banyak fungsinya namun dengan harga yang tidak mahal hanya $329 untuk memori 32GB.

Source
 
kemarin sempat mau beli ini, tapi ternyata agak besar dari perkiraan hihi jadi ambil tab yang 7 inch deh
 
8 inch mah kan emang gede gitu den. tapi aku pake samsung yang 8 inci asik-asik aja sih. apa karna emang lebih slim ya?
 
iya makanya kalo mau beli, dilihat juga dimensi/ukurannya. kebanyakan orang liatnya langsung memori soalnya haha
 
Kurang menarik tampaknya produk ini dan ane belum pernah lihat. Kalau tablet barangkali cocoknya untuk para pebisnis itu, yang suka mobile. Kalau ane memang tidak suka mobile.
 
Back
Top