Den dan Non Ini Loh Fakta Unik Tentang Ciuman

diandraresa

New member
Hmm buat den dan non yang pacaran aktivitas satu ini pasti udah gak asing lagi? Bener gak? Hehehe ciuman sendiri merupakan ekspresi rasa sayang dan cinta dan juga menambah keintiman antar pasangan. Saat berciuman, tubuh akan merespon dengan perasaan yang bahagia.

Jangan salah, ciuman memiliki beberapa fakta unik loh, apa aja tuh? Simak nih yah :

• Bibir sangat sensitif
Hm...bibir ini merupakan zona erotis yang memiliki banyak sekali saraf sensitif. Saraf di bibir berbentuk bulu yang menempel, fungsinya menghubungkan ke otak, agar manusia dapat memutuskan apa yang harus dilakukan.

• Ciuman bikin kecanduan
Ada gak nih diantara aden dan non disini yang kecanduan ciuman? Wajar kok, karena saat berciuman tubuh memproduksi dopamine yang menimbulkan perasaan senang. Perasaan ini yang membuat semua orang ingin selalu berciuman dengan pasangannya. Yang pasti dengan orang yang dicintai dong yah? Bener gak?

• Gigi jadi sehat karena ciuman
Hmm...percaya gak percaya nih. Tapi ada studi yang mengemukakan bahwa ciuman meningkatkan produksi air liur yang fungsinya membersihkan sisa makanan di permukaan gigi sekaligus menurunkan kadar asam yang bisa bikin gigi rusak.

• Jantung bekerja dengan baik saat berciuman
Faktanya detak jantung selama ciuman itu meningkat hingga 110 per menit, dan ini membuat keseimbangan sistem kardiovaskular terjaga dan ini baik bagi kesehatan jantung.

• Ciuman pertama bisa bikin putus cinta
Hmm...kalau yang ini sih gak tau deh bener atau gak? Ada yang ngalamin? Tapi yah berdasarkan riset dari The State University of New York, ciuman itu tidak selalu menyenangkan bagi hubungan cinta. Ciuman bahkan terbukti bisa membuat hubungan berakhir karena merasa pasangannya pencium yang buruk alias bad kisser. Survey ini dialami 59% pria dan 66% wanita loh.

So, buat lo yang gak mau dibilang bad kisser latihan dulu deh, atau cari referensi jadi good kisser gimana. Siapin diri lo sebelum mencium pasangan, satu lagi hawa mulut jangan sampai bau lo, makanya selalu sedia permen dingin biar mulut berbau wangi dan segar. Bikin moment kissing lo jadi istimewa dan gak terlupakan.
 
Last edited:
wew kok bisa tia? jgn dibeberin atuh, non :D
bad kisser bisa aja kok, namanya belum pengalaman... soalnya kan tia itu pacar pertama dia gitu... wajar dia bad kisser hihihihihi :D

malah klo gtu tia merasa beruntung... soalnya tia jadi satu2nya yang pernah merasain bibirnya bahahahhahaa *mesum
 
baru tau klo ciuman ada mnfaatnya,, hehe
tapi yang terakhir kurang srek,, hehe ,, klo d luar negri mungkin iya bisa ampe putus krn kurang pnglaman,,,
 
Back
Top