Apartemen dan Condotel Tamansari Papilio Surabaya MP128

onlineproperti2

Active member
mp128a.jpg


Konsep investasi dan hunian modern yang dikemas untuk kehidupan keluarga anda, dengan nilai prestisius tinggi dilengkapi berbagai fasilitas penunjang untuk kehidupan anda.

Tamansari Papilio merupakan proyek Apartemen, Kondotel, Office dan Commercial Area terpadu, yang terletak di lokasi yang strategis.
Berlokasi di Jl. Ahmad Yani, Surabaya, Tamansari Papilio terletak di dekat pintu tol, dekat dengan JX International (Jatim Expo), ACBD (A.Yani Central Business District), Kawasan Industri Rungkut, Bandara Juanda Surabaya, dan dikelilingi oleh berbagai universitas seperti PETRA, UPH, Bhayangkara.

Suasana malam hari Kota Surabaya akan diwarnai dengan hadirnya Suroboyo Carnival Night Market di daerah Surabaya Selatan, tepatnya di jalan Ahmad Yani No. 333.
Dengan mengusung konsep obyek wisata malam hari dan didesain untuk suasana hiburan keluarga yang terintegrasi dan dipadukan dengan konsep wisata belanja, permainan, olahraga dan hiburan lainnya dalam satu tempat.

Suroboyo carnival night market ingin menghidupkan suasana malam Kota Surabaya
dengan menghadirkan berbagai wahana yang spektakuler.
Seperti Adult Bumper Car, Lampion Garden, Rumah Hantu, Shooting Gallery, Ferris Wheel Plaza, Children Rides dan masih banyak lagi wahana yang akan disuguhkan.

Penghuni apartemen dan kondotel Nikmati Kenyamanan hunian modern berkelas di Surabaya dengan beragam fasilitas yang menghadirkan suasana relaksasi dan rekreasi untuk anda sekeluarga.

Segera miliki unit apartment dan condotel dilokasi yang strategis di kota Surabaya

Harga Mulai 450 Juta (Promo Bulan Juli)

Hubungi
Andra di no
082231881999 / 081903381999

atau lihat website sayawww.tamansariproperty.com

mp128b.jpg

mp128c.jpg

mp128d.jpg

mp128e.jpg

mp128f.jpg

mp128g.jpg

mp128h.jpg
 
Last edited:
Back
Top