Sandwich Ini Membuat Lo Tambah Cantik dan Sehat Non

lalamala

New member
Untuk lo yang doyan banget sandwich, pastinya lo gak asing dong dengan isi sandwich daging sapi, sosis, irisan tomat, selada segar plus keju yang yummy. Hmm....yang laper tambah laper deh. Ini biasanya jadi menu sarapan di pagi hari atau ada juga yah menyantapnya di siang hari.

Khusus buat cewek nih, lo pun bisa tambah cantik dan sehat dengan makan sandwich? Ah masa? Pasti sandwichnya isinya gak enak, eits jangan salah, tetap lezat kok, tergantung isinya dong. Yuk intip apa aja sandwich yang bisa bikin kulit tambah cantik dan sehat :

• Sandwich Strawberry segar
Tampilan yang menarik dan menggoda bikin pengen deh. Isi sandwich yang satu ini berupa irisan strawberry segar plus olesan whipped cream yang manis. Rotinya pakai roti gandum dong biar sehat dan kenyang. Supaya tambah sehat jangan pakai whipped cream, cukup irisan strawberry saja atau whipped creamnya sedikit saja untuk penambah rasa manis. Strawberry kaya vitamin C yang bagus untuk kesehatan kulit dan meregenerasi sel-sel kulit. Buah ini juga mengandung antioksidan yang oke banget untuk melindungi kulit dari radikal bebas.

• Sandwich kubis dan ubi ungu
Tau kubis kan yang biasa buat sayuran dan ubi ungu. Boleh dibilang perpaduan ini agak aneh dan gak biasa. Tapi soal rasa hmm lezat dan pastinya gak kalah dengan sandwich isi daging ataupun sosis. Untuk dapetin sandwich ini, mudah lo cukup rebus dulu ubi ungu sampai setengah matang. Tumpuk berturut-turut roti gandum, kubis dan irisan ubi ungu setengah matang, tambahin parutan keju di atas irisan ubi ungu, hmm yummy banget. Ubi ungu ini makanan yang baik untuk kesehatan dan kecantikan kulit loh. Mengandung vitamin A, dan beta karoten yang baik untuk mencegah kerutan kulit dan melindungi kulit dari radikal bebas. Kubis pun kaya mineral yang juga sangat baik untuk kulit.

• Sandwich bayam, alpukat, dan tomat
Buat pecinta sayuran dan vegetarian sandwich satu ini gue jamin rasanya lezat. Sandwich berisi bayam, tomat plus tambahan daging buah alpukat membuat rasanya semakin enak dan gurih plus segar dong. FYI, bayam ini mengandung zat besi yang baik untuk membantu mengangkat oksigen ke sel-sel kulit. Sedangkan alpukat sendiri kaya akan lemak alami omega 3 yang dapat menjaga kulit tetap kencang dan sehat. Kalau tomat pastinya buah yang satu ini kaya vitamin C dan A yang juga berperan menutrisi sel-sel kulit dari dalam tubuh.

• Sandwich mangga dengan salmon panggang
Lezat, sedap, gurih, segar dan pastinya sehat. Bayangin aja yah, salmon fillet yang dipanggang sebentar terus dicampur irisan mangga. Hmm segar, yummy banget. Perpaduan rasa yang perfect abis. Ikan salmon lo tau dong, mengandung lemak omega 3 yang baik banget gak hanya untuk otak tapi juga menjaga elastisitas kulit.

• Sandwich Paprika panggang dan ubi jalar
Ini sandwich isinya menurut gue aneh, tapi pas dicoba lezat juga loh. Berisi paprika merah yang sudah dipanggang, dan ubi jalar, dengan tambahan kembang kol plus bayam. Semua bahan yang ada dalam sandwich ini mengandung warna hijau kaya akan vitamin dan mineral yang dapat menutrisi kulit dari dalam. Paprika kaya antioksidan yang baik untuk melindungi kulit. Sedangkan ubi jalar seperti yang sudah dijelaskan merupakan makanan terbaik untuk kulit.

• Sandwich Alpukat dan Bit Ungu
Sekilas dilihat dari tampilannya sandwich ini cukup menarik. Warna warni menambah selera makan, dan tidak butuh biaya besar. Lo cukup perlu roti gandu, bit ungu dan potongan alpukat segar. Tau bit ungu dong? Ituloh buah yang bentuknya menyerupai kentang bulat dan kaya karbohodrat tapi kalorinya rendah. Buah ini juga memiliki vitamin dan antioksidan yang bisa melindungi kulit dari bahaya radiasi dan radikal bebas. Sedangkan alpukat memiliki mineral dan lemak baik yang mampu menjaga kekencangan kulit.

• Sandwich Kalkun dan Cranberry
Kalau yang ini sih gue belum pernah coba. Tapi kalau lo mau boleh juga. Masalahnya bahannya susah didapat. Dging kalkun bagi yang belum biasa akan terasa aneh. Tampilan sandwich ini sangat menggoda, seperti warna pelangi. Dengan isi berupa daging kalkun, dan irisan beberapa sayur dan siraman saus cranberry. Di setiap gigitannya, lo akan mendapat manfaat dari antioksidan yang ada dalam sayuran segarnya termasuk cranberry ini. Seperti kita semua tau, keluarga buah berry ini kaya antioksidan yang dapat memberikan perlindungan alami untuk kulit.

• Sandwich salmon tebal dan bacon
Yang ini pasti jadi favorit lo semua deh. Cocok buat lo yang doyan ikan dan daging. Campuran daging salmon tebal dan renyah dengan irisan daging bacon, membuat rasanya semakin enak, dan segar bila diberi irisan tomat dan alpukat. Jangan bosan yah sama alpukat, karena bahan ini baik untuk kulit kita. Salmon dan alpukat ini memiliki kandungan asam lemak omega 3 yang pastinya akan membuat kulit terasa kencang, lembut, dan awet muda. Tambahan tomat yang memberi nutrisi berupa vitamin A dan C.

sumber : kulitsehat ; vemale

Enak-enak kan sandwich nya? Mana yang mau lo coba hayo? Kalau gue sih hmm kayaknya semuanya enak dan menggoda banget yah, bingung milihnya.
 
enak banget sih sandwich nya, yg salmon yummy, jadi menu sarapan lebih enak tuh apalagi sambil minum teh jasmine atau melati, hmm enak
 
Back
Top