Jaga Kesehatan Anda Dengan Air Putih

Vittera

New member
Tubuh Kita terdiri dari 57 sampai dengan 80% Air, Karena berbagai aktifitas maka tubuh kita sering mengeluarkan air. Kaiser Permanente nephrologist Steven Guest, MD, setuju: "kerugian Fluid terjadi terus menerus, dari penguapan kulit, pernapasan, urin, dan feses, dan kerugian ini harus diganti setiap hari untuk kesehatan yang baik. Ketika asupan air tidak sama maka kita akan mengalami dehidrasi.

Jadi Untuk menggantikan cairan yang dikeluarkan oleh tubuh maka kita perlu menggantinya dengan air putih yang sehat dengan kualitas yang terbaik. Beberapa manfaat minum air putih :

  • Meningkatkan Energi & Meredakan Kelelahan - Otak manusia terdiri dari sebagian besar air, minum membantu Anda berpikir, fokus dan berkonsentrasi lebih baik dan lebih waspada. Sebagai bonus tambahan, tingkat energi Anda juga didorong!

  • Diet bisa menggunakan Air Putih - Dapat menghapus produk lemak, mengurangi asupan makan (dengan mengisi perut Anda jika dikonsumsi sebelum makan), mengurangi rasa lapar (penekan nafsu makan alami!), Meningkatkan metabolisme Anda dan memiliki nol kalori!

  • Membuang racun dalam tubuh -. Dapat menyingkirkan limbah melalui keringat dan buang air kecil yang mengurangi risiko batu ginjal dan (infeksi saluran kemih) ISK.

  • Meningkatkan Kompleksi Kulit - Melembabkan kulit Anda, membuat segar, lembut, bercahaya dan halus. Menghilangkan keriput.

  • Menjaga Keteraturan - air sangat penting untuk mencerna makanan Anda dan mencegah sembelit.

  • Meningkatkan Sistem Imun - Minum banyak air membantu melawan flu, kanker dan penyakit lain seperti serangan jantung.

  • Membantu meringankan dan mencegah sakit kepala (migrain & sakit kembali juga!) Yang biasanya disebabkan oleh dehidrasi.

  • Mencegah Kram & Terkilir - Hidrasi yang tepat membantu menjaga sendi dan otot lebih elastis serta mengurangi nyeri pada sendi

  • Menciptakan mood yang baik - Ketika tubuh berfungsi yang terbaik, Anda akan merasa hebat dan bahagia


Jadi Ayuuk Kita minum Air putih setiap hari, supaya kita sehat dan canti. Jangan lupa tidak bole juga berlebihan, karena sesuatu yang berlebihan itu gak baik.
 
air putih mmg bagus utk badan.....

ada yg bilang minum air putih bila bangun pagi-pagi,seblm menggosok gigi trs minum satu gelas,baik utk pencernaan
 
air putih mmg bagus utk badan.....

ada yg bilang minum air putih bila bangun pagi-pagi,seblm menggosok gigi trs minum satu gelas,baik utk pencernaan

iyaa emang bener non, katanya bagus buat metabolisme tubuh jadi lebih meningkat berapa puluh persen gitu
 
Back
Top