Aplikasi Android Untuk Jadwal Imsakiyah Selama Puasa Ramadhan

ri4nx

New member
Untuk memperlancar puasa Ramadhan kamu sepertinya di Ponsel Android kamu harus terpasang aplikasi Jadwal Imsakiyah agar jadwal solat dan makan sahur kamu tidak terlambat.

2008411.jpg


Bulan puasa Ramadhan telah tiba seluruh umat Muslim di seluruh dunia akan melakukan ibadah Puasa, untuk memperlancar ibadah puasa biasa jadwal Imsakiyah selama puasa ramadhan sepertinya harus kamu miliki.

Nah tidak mau repot repot melihat Jadwal Imsak , pasang saja jadwal Imsakiyah langsung di Ponsel Android kamu, sebuah aplikasi untuk ponsel android bernama Imsakiyah Widget akan memberikan kamu informasi lengkap mengenai jadwal Imsak dan juga waktu solat yang pastinya akan membatu kamu dalam menjalankan ibadah puasa Ramadhan.

Aplikasi Imsakiyah Widget menghadirkan jadwal untuk 482 kota di Indonesia dan semua informasinya diambil dari situs rukyatulhilal.org.

Nah penasaran Ingin mencoba dan mendapatkan jadwal Imsak langdung di Ponsel android kamu download aplikasinya di sini Google Play Store. ssumber: Palingseru.com
 
Aplikasi jadwal imsakiyah bisa dimanfaatkan gan, jadi tidak bingung ketika masuk waktu buka dan sahur. Tapi memang saat ini banyak sekali versi waktu imsakiyah.
 
Back
Top