Pacaran Melulu!!!

Kalina

Moderator
pacaran melulu!!

aku berjalan menyusuri trotoar di dekat pasar. ada anak kecil berpakaian seragam merah putih. ada cowok dan cewek. mereka beramai-ramai. mereka sedang ramai membicarakan sesuatu. samar-samar aku mendengar mereka membicarakan cinta. aku berpikir.. untuk apa anak seumur mereka membicarakan cinta?
aku terus berjalan, sampai melewati sebuah kafetaria anak gaul. ada beberapa anak SMP lagi nongkrong. tiba-tiba, sekelompok anak mendatangi kafetaria tersebut. terjadi keributan. sampai saling tonjok dan baku hantam. setelah ku tau, ternyata masalah cewek. aku berpikir lagi.. lebih penting mana sih, perdamaian dan persahabatan dari pada ribut masalah cewek.. yang aku yakin mereka juga gak mengerti maknanya cinta.
aku tiba di sebuah taman. aku duduk di bangku dan memandang lurus ke depan.. menghirup udara yang segar.. dan melepas kepenatan. lalu, ku lihat sepasang manusia berpakaian seragam putih abu-abu berduaan, pegangan tangan, pelukan.. bahkan ciuman.. ohh.. beginikah moral bangsa kita? sudah kebarat-baratan.. dan tidak lagi memandang etika..
aku bingung.. sedari tadi, aku disuguhi pemandangan seperti ini.. semuanya bicara tentang cinta dan pacaran.. ampun, deh!!! pacara melulu!! gak ada topic lain yang lebih mendidik, apa?!
 
aku tiba di sebuah taman. aku duduk di bangku dan memandang lurus ke depan.. menghirup udara yang segar.. dan melepas kepenatan. lalu, ku lihat sepasang manusia berpakaian seragam putih abu-abu berduaan, pegangan tangan, pelukan.. bahkan ciuman.. ohh.. beginikah moral bangsa kita? sudah kebarat-baratan.. dan tidak lagi memandang etika..

kalau begitu rekam aja adegan mereka, terus kasih rekamannya ke ortunya masing2

di jamin jera :D
 
Itu akibat sinetron-sinetron yang nggak mendidik yang tiap menit mncul di Teve... Yang ceritanya nggak jauh-jauh dari pacaran, cinta (padahal jauh dari definisi cinta), hedon, hura-hura... de el el lah yang seringkali diperanin oleh ana-anak yang masih belia...
Trans TV dan Metro TV perlu dicontoh duh... sinetron sangat minim keeradaannya dalam tayanganstasiun mereka. Tapi entahlah... kayaknya pada pukul 18.00, sinetron Intan (yang udah abis kemaren) jauh lebih menarik buat masyarakat indonesia ketimbang nonton berita dunia nya Metro TV, apalagi solat maghrib dan tilawah qur'an. It's far away

Aku bingung, ntar kalo punya anak apa gw harus ngelarang mereka nonton televisi?Ato harus pindah domisili ke qatar aja biar tiap hari nontonnya Al-Jazeera melulu?

Au Ah
 
hahahha.. nyamuk.. gak perlu sampe pindah ke Qatar segala, kalee.. nonton ajah TV Kabel!!!
kalo menurut aku, sinetron Intan (udah jiplak, ceritanya mbulet dan gak mendidik lage) itu jauh lebih menyesatkan.. hahahah.. maaf, abizz.. jiplak BSGS!! mendingan tuh, tidur.. hahaha..

maksudnya ini apa, yah..
sinetron Intan (yang udah abis kemaren) jauh lebih menarik buat masyarakat indonesia ketimbang nonton berita dunia nya Metro TV, apalagi solat maghrib dan tilawah qur'an.
lo lebih mentingin Intan dari pada Sholat dan ngaji? sialan, loe!
 
gak gitunya, bozz.. masa` sinetron jiplakan dan tidak bermutu gitu dipentingin dari pada sholat yang urusannya lebih besar..
 
Gw juga ga ngerti kenapa bisa marah teh karlina? Baca postinganya secara keseluruhan dong kk. Jelas - jelas dalam postingan gw diatas lagi nyudutin sinetron-sinetron yang membuat kelakuan generasi bangsa ini selalu orientasinya pacaran n hedon mulu... kenapa bisa mikir gw lagi belain sinetron?
Kegiatan yang berhubungan dengan kepentingan duniawi semata, termasuk nonton sinetron, sama sekali ngga bisa dibandingin ama kewajiban kita pada tuhan... karena kewajiban kita pada tuhan adalah prioritas
 
Tapi entahlah... kayaknya pada pukul 18.00, sinetron Intan (yang udah abis kemaren) jauh lebih menarik buat masyarakat indonesia ketimbang nonton berita dunia nya Metro TV, apalagi solat maghrib dan tilawah qur'an. It's far away

jelaskan!!!
 
Iya ya teh kar, kan gw yang ngomong, jadi harusnya gw yang jelasin...
tapi nggak tau ni kayanya lupa... maklum telmi ni gw.
Teh kar aja yang jelasin.. OK
 
ya yaa namanyaaa jugaaa sok baratt, padahal di barat sendiri sii katanyaa sex bebass daaa ga jaman nyaa lggg
 
Dunia milik kita berdua udah jadi motto, kali...
Pernah di perpustakaan umum, di depan gue ada anak SMA pacarannya berlebihan
GUe sengaja aja liatin gitu supaya malu, eh malah ngegodain gue "Mau ya, Mas???"
Akhirnya karena kesel, gue duduk aja ditengah-tengah mereka
Terus ga dikatain gila. Padahal yang gila kan mereka!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
 
wah Karlina suka nguping nih!

yang seragam abu-abu SMA ya? pastinya sudah 15 tahun..wajarlah kalau mereka pacaran
 
ciuman affecting dua orang... tetapi korupsi affecting banyak orang? yang mana moral nya lebih baik?
 
anak laki2 saya dah mulai SMA. waktu dia masih SMP, waduh...mama nya pusing liatnya. dia sendiri masih lugu, tapi cewek2 yang dekat dg dia yang bikin pusing mama nya. si cewek yang nembak dia duluan, dan aduh...sms nya itu lho....!!! kebetulan dia punya hp hilang, mama nya kasih hukuman gak boleh pake hp dulu. akhirnya dia selalu pakai hp mama nya untuk sms pacaran. Ya..ampun... ada yang isi nya " eh..aku habis mandi nich...kamu mau ikut..?" walah...walah...anak sekarang kok pada nekat sih...?
Pernah waktu adik nya masih SD, dia masih SMP. karena sekolah mereka dekat, si kakak jemput adiknya ke sekolah. Tiba2 dia kasih ke mama nya surat cinta dari kawan 1 kelas adiknya, yang isinya si cewek menyatakan cinta nya dan bertanya maukah anak saya jadi pacar nya ?????????
Duh......untung nya anak2 selalu cerita ke mama nya tantang apapun, jadi masih bisa arahkan mereka.
 
wah Karlina suka nguping nih!

yang seragam abu-abu SMA ya? pastinya sudah 15 tahun..wajarlah kalau mereka pacaran

mata itu.. bukan pake nguping istilahnya.. ahh.. bedain dong, mata dan telinga.
gw bukan nguping ato ngintip dengan sengaja, loh..
 
Back
Top