Dietmar Hamann: Jerman Dapat Lebih Baik

jokocore

New member
Dietmar Hamann: Jerman Dapat Lebih Baik


Dietmar-Hamann-Jerman-Dapat-Lebih-Baik.jpg


Brasil - Mantan gelandang Jerman, Dietmar Hamann menegaskan bahwa tim Jerman masih dapat berkembang di Piala Dunia 2014 ini.

Die Mannschaft memiliki peluang untuk mencapai final pertama mereka sejak tahun 2002 pada Rabu dini hari ketika mereka berhadapan dengan tuan rumah Brasil di Belo Horizonte.

Selain mengatakan Jerman masih belum bermain dengan potensi penuhnya sejauh ini di turnamen, Hamann percaya diri bahwa mereka dapat mengalahkan Brasil.

“Mereka selalu dapat bermain lebih baik tapi mereka mengatasi tekanan dengan baik melawan Ghana dan Aljazair dan mendominasi pertandingan selam 90 menit saat melawan Perancis, yang mungkin menjadi tim terbaik di Piala Dunia hingga perempat final,” katanya kepada FIFA.com.

“Jerman masih belum 100 persen tapi Brasil juga. Jerman sudah mempersiapkan diri dengan baik dan tidak memiliki alasan untuk takut dengan Brasil,”



saat ini jerman sudah berkembang sangat baik dibandingkan piala dunia lalu, apakah piala dunia 2014 jerman akan membawa pulang trofi piala dunia brasil ?
 
Back
Top