haruskah kita menggunakan obat herbal berkhasiat dan aman

acegold

New member
Saat ini kita banyak menemukan berbagai jenis obat herbal, tetapi dalam masalah ini kita Pun harus senantiasa hati hati dalam memilih jenis obat herbal tersebut, karena ternyata banyak jenis obat herbal yang tidak memiliki legalitas resmi dari BPOM atau referensi pihak kesehatan,nah dalam hal ini kami menyodorkan jenis obat herbal yang aman dan berkhasiat dan telah memiliki legalitas dari BPOM.

Kami rekomendasikan obat herbal yang aman dan berkhasiat

untuk selengkapnya silahkan telusuri DI [URLm/"]SINI.........[/URL]
 
Last edited by a moderator:
at OP, ga boleh jualan di sf Kesehatan ya..
Silahkan ke Forum Jual Beli.

Thread tidak saya hapus.. Karena bisa jadi bahasan menarik..




Menggunakan obat herbal, ga masalah, selama obat tersebut diramu dengan benar dan higienis..

Kalin menolak percaya kalau katanya obat herbal tidak ada efek samping.

Faktanya..
Obat Herbal, jika campuran bahannya salah, malah bisa jadi racun yang mematikan.. Hal ini kalin dapat saat mengulik info ttg pengobatan herbal dan alternatif.. Nyari-nyari info soal bahan-bahan yg boleh dicampur atau gak..

dan, kebanyakan obat herbal ga punya lisensi.. Kalau ada sesuatu terjadi, obat tersebut kan belum teruji secara klinis. Siapa yang mau tanggung jawab?






Itu opini Kalin, yang pernah jadi korban efek samping obat herbal :) saat dicek di lab, obat itu rupanya mengandung bahan-bahan yang kadaluarsa, dan disinyalir nyucinya kurang bersih..
 
tia juga lebih baik pakai obat herbal kalau memang memungkinkan, karena dibandingkan obat berbahan kimia, obat herbal itu lebih minim efek sampingnya, asal sabar aja kita menunggu hasil... karena semua butuh proses :)
 
Herbal itu tidak ada yang standar, satu tumbuhan dengan yang lain bisa memiliki zat yang kadarnya berbeda, jadi ya susah sekali menilai efeknya.

siapa bilang herbal itu minim efek samping? menurut saya minimnya efek samping yang diketahui dari herbal adalah bukti minimnya riset tentang herbal. bayangin aja, obat parasetamol misal, itu satu zat tapi potensi efek sampingnya macem-macem. Nah, dalam herbal, zat aktifnya itu bisa banyak, kalo parasetamol yg satu zat aja efek sampingnya macem-macem, apalagi herbal yang zat aktifnya banyak? makin macem-macem lah

ditambah lagi banyaknya produsen herbal yang seperti dibilang mbak kalin di atas, ga punya lisensi, ibarat berobat ke dokter jadi-jadian, kualitasnya sangat tidak dijamin

kalo emang mau pake herbal, ya cari yg ada lisensi atau semacamnya lah, ada tanda BPOMnya misal
 
hahaha iya mastin..

kabar gembira untuk kita semua..
Kulit manggis kini ada ekstraknyaa

Anak kalin sampe apal jinglenya
 
o iya ada mastin, haha

tapi kan mastin itu udah ekstrak doang, jadi mirip obat-obat "kimia" pada umumnya tapi bahan aktifnya dari herbal
 
iyap, benar..
Kalin masih ogah nyoba herbal yang udah bentuk kapsul.. Kapok..!

Kapsulnya uda pasti bukan herbal..
 
Back
Top