Sony Xperia C3 Ponsel Khusu Untuk Foto Selfie

ri4nx

New member
Tren foto selfie ternyata membuat sony meluncurkan ponsel baru yakni Sony Xperia C3 yang di desain khusus untuk orang orang yang suka dan gemar foto selfie nah kamu mau tahu seperti apa spesifikasi Sony Xperia C3 seperti di kutip dari siponsel berikut penjelasannya.



Diklaim sebagai smartphone selfie terbaik di dunia, Sony Xperia C3 dilengkapi dengan kamera depan 5 megapiksel yang terangkum dalam nama ‘PROselfie Cam’.

Tidak sampai situ, kamera depan tersebut pun diperkuat dengan sudut bidik yang lebar dan sebuah lampu flash yang memungkinkan Anda untuk tetap ber-selfie-ria dengan kamera depan dalam kondisi rendah cahaya.

Anda dapat mengambil foto selfie dengan mengetuk cover belakang sebanyak dua kali atau menggunakan Smile Shutter yang memungkinkan ponsel mengambil gambar ketika senyum lebar terdeteksi.

Anda pun dapat menambahkan aksesoris-aksesoris untuk menghiasi foto yang telah Anda ambil agar foto tersebut dapat terlihat lebih seru atau edit foto Anda menggunakan portrait retoucher untuk mempermulus dan menyempurnakan foto selfie Anda.

Pada bagian belakang, terdapat kamera 8 megapiksel yang sama-sama dilengkapi dengan sebuah lampu flash.

Untuk sektor selain kamera, Sony Xperia C3 hadir dalam display seluas 5,5 inci dan ditenagai oleh Android KitKat, prosesor quad-core Snapdragon berkecepatan 1,2GHz dan RAM seluas 1GB. Di balik itu semua, Anda mendapatkan media penyimpanan seluas 8GB.

Ponsel dengan dimensi tebal 7,6mm dan berbobot 150 gram tersebut tersedia dalam pilihan warna putih, hitam dan, mint mulai Agustus nanti.

Sony berencana memasarkan Xperia C3 di China terlebih dahulu lalu menyebarkannya ke pasar-pasar lain di seluruh dunia. Tersedia pula varian dual-SIM dari Xperia C3.
 
Sudah banyak smartphone android atau lainnya yang memang dilengkapi kamera yang mantap gan. Sehingga bisa digunakan dengan baik, hal ini penting sekali agar manfaat dirasakan.
 
Back
Top