Joey Barton: Liverpool Seharusnya Berjuang Lebih Keras untuk Pertahankan Suarez

lydafeuer

New member
Joey Barton: Liverpool Seharusnya Berjuang Lebih Keras untuk Pertahankan Suarez

Joey-Barton-Liverpool-Seharusnya-Berjuang-Lebih-Keras-untuk-Pertahankan-Suarez.jpg

Liverpool, SunduL – Gelandang Queens Park Rangers, Joey Barton menuding Liverpool tidak berjuang ekstra keras untuk mempertahankan Luis Suarez di klub mereka musim depan.

Striker asal Uruguay tersebut sudah resmi meninggalkan Anfield untuk bergabung ke Barcelona di jendela transfer musim panas ini. Blaugrana dikabarkan mengeluarkan dana sebesar 75 juta Poundsterling untuk mendapatkan jasa Suarez.

Setelah melihat the Reds banyak bergantung kepada striker berusia 27 tahun itu di musim 2013-14 lalu, Barton tidak percaya Liverpool tidak berjuang untuk mempertahankan pemain yang mencetak 31 gol dalam 33 pertandingan di Premier League musim lalu tersebut.

“Saya tidak bisa mempercayai kalau Liverpool tidak berjuang lebih keras untuk mempertahankannya,” tulis Barton melalui akun Twitter pribadinya.

“Ia (Suarez) bisa dibilang merupakan salah satu pemain terbaik di dunia musim lalu. Bagaimana anda bisa menggantikannya? Itu akan menjadi ujian yang besar untuk (Brendan) Rodgers dkk.”

Karena sanksi yang diberikan kepada dirinya setelah menggigit bek Italia, Giorgio Chiellini dalam pertandingan fase grup Piala Dunia, Suarez tidak akan bisa bermain bersama tim asuhan Luis Enrique sebelum akhir bulan Oktober.

Sumber:
http://www.sundul.com/berita-bola/l...erjuang-lebih-keras-untuk-pertahankan-suarez/
http://beritasundul.blogdetik.com/2...arusnya-berjuang-lebih-keras-untuk-pertahank/


joey barton menganggap liverpool kurang berjuang untuk mempertahankan suarez
 
Back
Top