Diego Simeone Memuji Kepemimpinan Mascherano di Timnas Argentina

lydafeuer

New member
Diego Simeone Memuji Kepemimpinan Mascherano di Timnas Argentina

Diego-Simeone-Memuji-Kepemimpinan-Mascherano-di-Timnas-Argentina.jpg


Brasil, SunduL – Mantan gelandang tim nasional Argentina, Diego Simeone memberikan pujian untuk Javier Mascherano setelah gelandang Barcelona tersebut menunjukkan kualitas kepemimpinannya dalam skuat La Albiceleste di Piala Dunia.

Pemain berusia 30 tahun yang sudah memainkan peranan penting untuk negaranya di lini tengah itu berhasil membawa timnya melaju ke final Piala Dunia untuk pertama kalinya dalam 24 tahun terakhir.

Meski Lionel Messi merupakan kapten yang ditunjuk oleh pelatih Alejandro Sabella, Simeone merasa yakin kalau kehadiran Mascherano sangatlah penting untuk Argentina di turnamen empat tahunan tersebut.

“Ia mungkin bukan kapten tim, tetapi seorang pemimpin tidak memerlukan ban kapten untuk menunjukkan kepemimpinan mereka, dan Mascherano telah menunjukkan pemain seperti apa dirinya dimana pun ia bermain,” ujar Simeone yang membawa Atletico Madrid menjuarai La Liga di musim 2013-14 lalu.

Sejak menjalani debutnya di tim nasional pada tahun 2003, Mascherano sudah melakoni 104 pertandingan dan mencetak tiga gol untuk negaranya.

Sumber:
http://www.sundul.com/berita-bola/i...-kepemimpinan-mascherano-di-timnas-argentina/
http://gordonnasa.drupalgardens.com...i-kepemimpinan-mascherano-di-timnas-argentina


penampilan mascherano bersama timnas argentina mendapat pujian dari seorang mantan gelandang argentina yaitu diego simeone
 
Back
Top