Tebak Den Hasil Pertandingan Final Jerman vs Argentina

johnnypetot

New member
Den, seperti lo ketahui di pertandingan semifinal kemarin Jerman membantai habis Brasil, si tuan rumah dengan skor telak 1-7. Dan Brasil pun harus menelan kekalahan lewat serangan dari tim oranye dengan skor telak 0-3.

Saat ini skuat Der Panzer sedang berada di titik puncak semangat pesta gol setelah berhasil mengalahkan tuan rumah pada babak semifinal Rabu dinihari 9 Juli 2014.

Menurut sejumlah pengamat sepakbola, tim Der Panzer ini menjadi tim favorit juara dan tim ini sudah siap mental merebut gelar juara siapapun lawan mereka (tim Tango sudah bersiap).

Pelatih tim Der Panzer, Joachim Loew diperkirakan akan mempertahankan formasi dan strategi yang telah terbukti membawa hasil memuaskan dengan membabat habis Brasil 7-1, gol terbanyak dalam sejarah laga semifinal.

Di semifinal, seperti kita tahu, tim Der Panzer bermain sangat agresif, sistematis, dan kompak melancarkan serangan ke jantung pertahanan Brasil. Di saat yang sama, Loew, sang pelatih menginstruksikan anak didiknya untuk tetap mempertahankan dan menjaga lini pertahanan tim.

Strategi itu ternyata efektif saat Mueller dkk sudah unggul 5-0 di babak pertama, kapten Jerman Lahm diminta untuk mewanti-wanti rekannya agar area pertahanan tetap dijaga dengan disiplin tinggi. Dan faktanya, David Luiz dkk memang sulit sekali mnembus radius berbahaya dari gawang Neuer.

Ketangguhan pertahanan Jerman makin kokoh bagai tembok Berlin karena kecerdikan dan kecemerlangan Neuer. Di laga final dini hari nanti pukul 02.00 WIB diperkirakan masih mengandalkan Manuel Neuer sebagai kipper, Philip Lahm, Bastian Schweinsteiger, Mesut Ozil, Thomas Mueller, Andre Schurrle, Toni Kroos, dan Mario Gotze

Prediksi line up kedua tim :

Jerman : Manuel Neuer (kipper), Philip Lahm (kapten), Jerome Boateng, Mats Hummels, Benedikt Hoewede, Bastian Schweinsteiger, Sami Khedira, Thomas Mueller, Toni Kroos, Mesut Ozil, Miroslav Klose

Argentina : Sergio Romero (kipper), Lionel Messi (kapten), Pablo Zabaleta, Martin Demichelis, Ezequiel Garay, Marcos Rojo, Javier Mascherano, Lucas Biglia, Enzo Perez, Ezequiel Lavezzi, Gonzalo Higuain

Dalam sejarah pertemuan kedua tim pada 20 kali pertandingan, Argentina menang 9 kali, kalah 7 kali. Sementara Jerman mencetak kemenangan 7 kali, dan kalah 9 kali.

Khusus untuk pertemuan di pertandingan kali ini, mereka bertemu sebanyak 6 kali. Jerman menang 4 kali, imabng 1 kali dan kalah 1 kali. Sedangkan Argentina mencetak kemenangan hanya 1 kali, imbang 1 kali, dan kalah 4 kali.

Hmm, kalau dari data statistik kemenangan, jelas Jerman di atas kertas. Tapi, tim Tango ini pun tidak bisa dianggap remeh karena tim ini berhasil sampai ke final walau harus dilakukan dengan perjuangan dan kerja keras. Pertandingan final kali ini akan menjadi pertandingan yang laur biasa.

Buat pendukung tim Panzer dan tim Tango, gimana nih prediksi hasil pertandingan Jerman vs Argentina? Siapa yang akan keluar sebagai juara? Gimana menurut kalian pertandingan dini hari nanti? Akan berjalan ketat sampai adu penalti?

Btw, Di Maria udah pulih dari cederanya, kemungkinan akan tetap bermain. Yuk tebak hasil pertandingan final Jerman vs Argentina dini hari nanti pukul 02.00 WIB.

sumber : sport.bisnis
 
Last edited:
katanya jerman kemarin menang 7-1 dari brazil, bukan karena jermannya yang superior, tapi karena brazilnya yang kebangetan jelek, jadi penonton jangan ketipu katanya :D
 
Back
Top