Qatar Jadikan Laga Kontra Indonesia Sebagai Persiapan Bagi Para Pemain

andreasvibi

New member
Qatar Jadikan Laga Kontra Indonesia Sebagai Persiapan Bagi Para Pemain

Qatar-Jadikan-Laga-Kontra-Indonesia-Sebagai-Persiapan-Bagi-Para-Pemain.jpg


Doha, SunduL - Jelang laga persahabatan kontra Indonesia, timnas Qatar menjadikan laga tersebut sebagai persiapan para pemain untuk menuju kefase yang lebih baik lagi.

Nantinya laga tersebut akan digelar pada tanggal 15 Juni besok di Stadion Saud bin Abdul rahman Al Wakra dikota Doha nantinya.

Laga tersebut nantinya juga merupakan laga kedua pelatih anyar mereka, Djamel Belmadi yang menjadi suksesor pelatih sebelumnya, Fahad Thani seak bulan Maret lalu, pada laga pertama Qatar hanya mampu bermain imbang 0-0 saat menjamu Macedonia.

Bagi Qatar ini merupakan sebuah persiapan tim jelang kompetisi besar yang nantinya akan diikuti klub asal Arab tersebut, diantaranya Piala Teluk pada bulan November mendatang dan Piala Asia pada tahun 2015 mendatang.

“Belmadi akan menjadikan uji coba ini sebagai bagian dari proses dan persiapan pemain ke fase berikutnya,” dikutip dari halaman resmi timnas Qatar.

“Belmadi ingin mengeksplorisasi berbagai kemungkinan, dan kemampuan para pemain menuju ke level lebih baik, serta saling memahami dan menguatkan harmonisasi di pertandingan uji coba.”



siapakah yang akan memenangkan laga pertandingan persahabatan antara qatar vs indonesia ?
 
Back
Top